Bakpao Isi Jamur (Vegetarian Friendly).

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Anda bisa memasak Bakpao Isi Jamur (Vegetarian Friendly) menggunakan 15 bahan dan 5 langkah. Monggo silahkan diperhatikan segala detail {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan Bahan Untuk Bakpao Isi Jamur (Vegetarian Friendly)

  1. Perlu Bakpao.
  2. 1 cup/250 ml tepung terigu.
  3. Ambil 1/2 sdm gula.
  4. Siapkan 1/2 sdm fermipan/ragi instant.
  5. Siapkan 1/4 cup/85 ml air.
  6. Ambil isian jamur.
  7. 2 genggam jamur tiram.
  8. Ambil 1/2 sdm garam.
  9. 1/2 sdm merica.
  10. 1 sdm gula.
  11. Ambil 2 1/2 sdm kecap manis.
  12. Ambil 2 siung bawang putih.
  13. Siapkan 3 siung bawang merah.
  14. secukupnya minyak.
  15. 2 buah cabe merah.

Langkah Langkah Membuat Bakpao Isi Jamur (Vegetarian Friendly)

  1. Campur semua bahan bakpao, uleni adonan apabila adonan masih lengket di tangan dan wadah tambahkan tepung terigu secukupnya hingga adonan tidak lengket dan mudah dibentuk.
  2. Diamkan adonan di suhu ruangan dengan ditutup plastik atau dengan kain selama satu jam.
  3. Sambil menunggu adonan, kalian bisa menyiapkan isian bakpao yaitu tumisan jamur (resep "Tumis Jamur dan Telur" bisa dilihat di postingan sebelumnya) n.b: potong jamur hingga kecil agar mudah dimasukkan dalam adonan bakpao.
  4. Setelah satu jam, ambil adonan bakpao secukupnya, bentuk bulat kemudian isi dengan isian bakpao. ulangi hingga semua bakpao sudah jadi.
  5. Letakkan kertas minyak di bawah lapisan bakpao, kemudian kukus selama -/+ 15 menit. setelah bakpao mengembang keluarkan bakpao dari kukusan dan bakpao pun sudah siap untuk dihidangkan šŸ„°.

Demikianlah resep terbaik memasak Bakpao Isi Jamur (Vegetarian Friendly), monggo dipraktekkan didapur anda dengan memperhatikan semua bahan bahan dan petunjuk detail tersebut. Jangan lupa dibookmark halaman ini jadi anda mampu dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Selamat masak Inspirasi Resep diambil dari: https://cookpad.com