Selai nanas homemade (isian nastar)😍. Selai nanas homemade.isian nastar. Смотреть позже. #SELAINANAS #NASTAR kukisgampamg mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga allah swt selalu merahmati kita semua. Selai nanas untuk nastar itu teksturnya kesat, beda dengan selai nanas untuk isian roti manis. Kalau mau bikin sendiri caranya gampang kok.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Sebelum bikin nastar, yukk kita bikin sendiri isiannya dirumah 😍 Ternyata gampang banget, cuma kudu. Kali ini Cosmos mau share resep Selai Nanas Homemade yang nikmat banget buat disantap jadi olesan roti ataupun buat isian nastar. Pastinya bikin selai sendiri akan lebih higienis dan sehat daripada membeli nya di luaran.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep selai nanas homemade (isian nastar)😍 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal selai nanas homemade (isian nastar)😍 yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Selai nanas homemade.isian nastar. Смотреть позже. #SELAINANAS #NASTAR kukisgampamg mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga allah swt selalu merahmati kita semua. Selai nanas untuk nastar itu teksturnya kesat, beda dengan selai nanas untuk isian roti manis. Kalau mau bikin sendiri caranya gampang kok.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari selai nanas homemade (isian nastar)😍, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan selai nanas homemade (isian nastar)😍 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah selai nanas homemade (isian nastar)😍 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Selai nanas homemade (isian nastar)😍 memakai 3 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Selai nanas homemade (isian nastar)😍:

  1. Ambil 1 kg daging nanas yang manis》parut dgn parutan keju.
  2. Sediakan 1/4 sdt garam.
  3. Ambil 40 gr gula pasir.

Yuk simak resepnya berikut ini : Cara Membuat Homemade Selai Nanas & Tart Nanas. Yuk langsung dicoba resep selai nanas Selain itu, selai juga sering digunakan sebagai isian pada Kue Kering seperti Resep Kue Nastar dan juga pemanis pada minuman dingin, seperti Yoghurt. Selai nanas menjadi pilihan pas dan cocok dengan daging kue nastar. Berikut ini Resep Selai Nanas untuk isian kue nastar.

Langkah-langkah menyiapkan Selai nanas homemade (isian nastar)😍:

  1. Masak nanas dan air sari nya dengan api sedang hingga airnya kering/menyusut》beri garam dan gula》aduk2 hingga selai benar2 kering dan dapat dipulung》matikan api 》diamkan hingga selai dingin di chiller kulkas》bulatkan selai kecil2》selai siap digunakan (boleh disimpen di chiller)😍.

Meski harga nanas ataupun selai nanas cukup mahal, namun tetap saja banyak yang membuat nastar nanas ini. bahkan, kadang – kadang harga dari kue nastar selai nanas ini harga bisa sangat melambung tinggi pada saat – saat menjelang Ramadhan seperti sekarang ini. Kamu juga bisa lho bikin selai nanas sendiri Tentunya selai homemade lebih lezat dan bebas dari pengawet Yuk ikuti resep selai nanas homemade. ID – Buah nanas biasanya menjadi bahan dasar untuk selai roti atau isian kue nastar. Rasanya yang asam dan manis memberikan. Cek resep Cara Membuat Selai Nanas.

Demikianlah artikel memasak Selai nanas homemade (isian nastar)😍, mari dipraktekkan ditempat anda dengan mengikuti semua bahan bahan dan step step detail itu. Silahkan dibookmark halaman ini agar anda dapat dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Ketika Anda bangun di pagi hari, pikirkanlah apa hal yang istimewa untuk hidup, untuk bernapas, berpikir, menikmati, dan mencintai.”- Marcus Aurelius-