Sambal geprek. RESEP SAMBEL AYAM GEPREK ALA GEPREK BENSU. Lihat juga resep Ayam Goreng Sambel Geprek enak lainnya. Cara membuat sambal geprek sebenarnya sangat mudah dan praktis.

Ayam geprek adalah hidangan ayam yang digoreng baik dengan tepung atau tidak. Untuk sambal ayam geprek sebenarnya tidak harus menggunakan olahan sambal yang saya sebutkan tadi. Karena sambal bisa ditambahkan terasi, air perasaaan jeruk nipis, dan juga rempah.
Anda bisa mendapatkan Sambal geprek menggunakan 7 bahan dan 2 langkah. Silahkan disimak informasi penting dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Sambal geprek

  1. Ambil 15 cabe rawit (sesuai selera).
  2. Perlu 2 siung bawang merah.
  3. Ambil 1 siung bawang putih.
  4. Ambil 1/2 sdt Gula.
  5. Perlu 1/2 sdt Garam.
  6. Perlu Penyedap rasa (sasa).
  7. Ambil Minyak goreng.

Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal. Currently ayam geprek is commonly found in Indonesia and neighbouring countries, however its origin was from Yogyakarta in Java. Sambal geprek ayam ini pedasnya bikin lidah terbakar. Yuk, buktikan sendiri kelezatannya untuk santap di rumah hari Sambal geprek ayam adalah salah satu resep sambal yang banyak disukai.

Instruksi Membuat Sambal geprek

  1. Haluskan cabai rawit, bawang merah, dan bawang putih. Tambahkan gula, garam, dan secukupnya penyedap rasa, aduk rata.
  2. Siram dengan minyak yg sudah di panaskan. Jadi deh.

Sambel Geprek Pedes Ngaco, Sambel paling dasar dari setiap sambal yang ada di Indonesia. Sambal ini kaya akan Rasa pedasnya di tambah dengan bawang – bawang yang di gunakan. Ayam geprek crispy ini biasanya disajikan dengan berbagai macam sambal dan juga pelengkap lainnya seperti mentimun, dan kol. Selain rasanya lezat, pengolahan ayam geprek crispy tergolong. Ayam geprek, ayam goreng tepung yang digeprek lalu disajikan pakai sambal bawang.

Demikian resep membikin Sambal geprek, mari disajikan ditempat anda dengan mengikuti semua bahan baku dan petunjuk detail diatas. Silahkan dibookmark halaman ini agar anda dapat dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar bisa selalu memperoleh update resep terbaru setiap kali kami. Selamat memasak!