Chicken Katsu Sambal Geprek Daun Jeruk.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Anda bisa memasak Chicken Katsu Sambal Geprek Daun Jeruk menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Silahkan disimak segala informasi penting dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Chicken Katsu Sambal Geprek Daun Jeruk

  1. Perlu 200 gr Ayam Fillet.
  2. Siapkan 250 gr Tepung Roti.
  3. Ambil 100 gr Tepung terigu.
  4. Perlu 1 butir Telor.
  5. Siapkan Merica Bubuk.
  6. Perlu Bawang Putih.
  7. Perlu 8 cabe merah.
  8. Perlu Daun jeruk.
  9. Ambil Gula merah/Putih.

Instruksi Membuat Chicken Katsu Sambal Geprek Daun Jeruk

  1. Langkah pertama adalah potong ayam fillet tersebut memanjang lalu marinasinasi dengan bawang putih, Merica bubuk, Kecap asin, dan penyedap secukupnya. (Marinate selama 30 menit lebih lama lebih baik) Lalu setelah dimarinasi kita siapkan 3 wadah. Wadah pertama untuk telur kocok, Wadah kedua untuk tepung roti, wadah ketiga untuk adonan terigu kental..
  2. Urutannya yaitu pertama masukan ayam yang sudah dimarinasi tersebut ke tepung terigu, lalu masukan ke telur, lalu terakhir ke tepung roti. Jika ayam fillet sudah terbungkus dengan tepung panaskan wajan lalu goreng sampe warna kecoklatan dengan api sedang. Setelah sudah selesai digoreng chicken katsunya potong potong..
  3. Untuk membuat sambel geprek daun jeruk, pertama ulek halus cabe merah, dan bawang putih, lalu tambahkan daun jeruk, setelah itu beri merica dan penyedap secukupnya, dan gula, lalu siram dengan minyak panas. Lalu sajikan sambel diatas chicken katsunya, dan selamat menikmati!.

Inilah resep terbaik membikin Chicken Katsu Sambal Geprek Daun Jeruk, ayo dipraktekkan dirumah anda dengan mengikuti semua bumbu bumbu dan langkah langkah detail itu. Ingat dibookmark web ini jadi anda bisa dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar bisa selalu mendapatkan update resep terbaru jikalau kami. Selamat masak