Pastel isi bihun, mudah dengan 2 bahan untuk kulit. Ini foto belum digoreng yak, karna belum buka puasa jadi baru dibikin sperti ini aja hehehe. aku pakai bahan kulit hanya terigu dan mentega, itu dijamin renyah dan gurih dan wangi deh. Lihat juga resep Pastel isi bihun enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Untuk membuat resep pastel yang enak dan lezat tergantung pada dua hal. Yaitu resep kulit pastel dan bahan isi pastel yang akan digunakan. Dibawah kita akan berikan aneka isi pastel dan cara membuat pastel goreng yang renyah dan tahan lama.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep pastel isi bihun, mudah dengan 2 bahan untuk kulit yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pastel isi bihun, mudah dengan 2 bahan untuk kulit yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pastel isi bihun, mudah dengan 2 bahan untuk kulit, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pastel isi bihun, mudah dengan 2 bahan untuk kulit enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Ini foto belum digoreng yak, karna belum buka puasa jadi baru dibikin sperti ini aja hehehe. aku pakai bahan kulit hanya terigu dan mentega, itu dijamin renyah dan gurih dan wangi deh. Lihat juga resep Pastel isi bihun enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pastel isi bihun, mudah dengan 2 bahan untuk kulit yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pastel isi bihun, mudah dengan 2 bahan untuk kulit memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pastel isi bihun, mudah dengan 2 bahan untuk kulit:

  1. Sediakan 1/4 terigu.
  2. Gunakan 5 sdm Mentega (lebih banyak lebih enak).
  3. Siapkan Isian :.
  4. Sediakan Bihun.
  5. Gunakan 2 buah kentang (potong kecil).
  6. Siapkan 1/2 sdt garam.
  7. Sediakan 1/2 sdt lada bubuk.
  8. Siapkan 1/4 sdt royco ayam.

Selain isi sayur, rogout ayam, kentang, bihun dan lainnya, yang penting untuk membuat kue pastel yang renyah dan enak adalah resep kulit pastelnya. Nah kali ini kita akan belajar membuat kue pastel isi rogut goreng lengkap dengan cara membuat kulit pastel nya sendiri. Kulit: aduk semua bahan menjadi satu. Adonan selanjutnya dibuat jadi kulit pastel yang tidak terlalu tipis maupun tebal.

Langkah-langkah membuat Pastel isi bihun, mudah dengan 2 bahan untuk kulit:

  1. Masukan terigu dan mentega, uleni hingga kalis.
  2. Rebus isian ky bihun,kentang. Tiriskan dan beri garam,lada dan royco. Sisihkan.
  3. Bulatkan adonan pastel, digiling hingga pipih (aku pakai mangkok agar bagus). Beri isian.
  4. Setalah jadi semua, tinggal goreng deh.

Tidak ingin kan kulit pastel robek ketika digoreng? Untuk membuat kulit pastel, kita harus mencampurkan terigu, garam, dan margarin. Cara membuat pastel bihun: Kulit yang sudah dicetak kemudian, isi dengan bihun. Siapkan penggorengan dengan api sedang, tuang minyak hingga panas. Goreng adonan hingga matang atau berwarna coklat keemasan.

Inilah resep mudah memasak Pastel isi bihun, mudah dengan 2 bahan untuk kulit, silahkan dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan semua bumbu dan langkah langkah detail tersebut. Jangan lupa dibookmark halaman ini jadi anda bisa dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pengalaman adalah batu pijakan, semakin banyak pengalaman, untuk meraih hidup yang berkualitas tinggi. Selamat pagi sahabat.”