Ayam geprek bakar keju. Ayam geprek mayonnaise keju ini adalah menu favorit anak saya di salah satu rumah makan yang ada di Kota Palangkaraya, rumah makan ini selalu ramai oleh pengunjung karena menu. Kali Ayam geprek PJK Menyajikan Menu spesial Yaitu Ayam Geprek Bakar Dengan Rasa yang Tiada Duanya serta dengan berbagai Varian menu Seperti geprek Bakar Keju, geprek Bakar saos Mayo, Geprek Bakar mozarela, Dll yang Tentunya Akan sangat menggugah selera. Panaskan oven elektrik atau oven kompor, lalu pindahkan ayam geprek ke dalam Loyang, tambahkan taburan keju mozzarella yang sudah diparut, panggang hingga keju mozarellanya menjadi meleleh.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Apalagi ada tambahan keju quick melt di atasnya, yang membuat tampilan Ayam Geprek Keju ini semakin menggoda. Lihat juga resep Ayam geprek mozarella / keju leleh enak lainnya. Sebenarnya ayam geprek bukanlah benar-benar jenis makanan baru, namun merupakan pengembangan menu dari ayam krispi yang telah banyak beredar.

Sedang mencari inspirasi resep ayam geprek bakar keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek bakar keju yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ayam geprek mayonnaise keju ini adalah menu favorit anak saya di salah satu rumah makan yang ada di Kota Palangkaraya, rumah makan ini selalu ramai oleh pengunjung karena menu. Kali Ayam geprek PJK Menyajikan Menu spesial Yaitu Ayam Geprek Bakar Dengan Rasa yang Tiada Duanya serta dengan berbagai Varian menu Seperti geprek Bakar Keju, geprek Bakar saos Mayo, Geprek Bakar mozarela, Dll yang Tentunya Akan sangat menggugah selera. Panaskan oven elektrik atau oven kompor, lalu pindahkan ayam geprek ke dalam Loyang, tambahkan taburan keju mozzarella yang sudah diparut, panggang hingga keju mozarellanya menjadi meleleh.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek bakar keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam geprek bakar keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam geprek bakar keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam geprek bakar keju memakai 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam geprek bakar keju:

  1. Gunakan ayam filet iris melebar.
  2. Ambil 5 sdm tepung bumbu untuk marinasi.
  3. Sediakan tepung bumbu untuk coating.
  4. Gunakan sambal tomat (bukan saus ya).
  5. Ambil keju parut.

Ayam geprek crispy super pedas. foto: Instagram/@dewi_momzalvaro. Ayam geprek (Hanacaraka: ꦄꦪꦩ꧀ ꦒꦼꦥꦽꦏ꧀) adalah makanan ayam goreng tepung khas Indonesia yang diulek atau dilumatkan bersama sambal bajak. Kini ayam geprek telah menjadi hidangan populer yang dapat ditemukan di hampir semua kota besar di Indonesia, tetapi asal mula ayam geprek berasal dari kota Yogyakarta. Geprek adalah istilah dalam Bahasa Jawa yang berarti "dipukul.

Cara menyiapkan Ayam geprek bakar keju:

  1. Marinasi ayam dengan tepung bumbu, tambahkan sedikit air. marinasi minimal 15 menit.
  2. Coating ayam yang sudah dimarinasi dengan tepung bumbu dan goreng hingga matang. geprek dengan ulekan.
  3. Panaskan teflon, api jangan terlalu besar. masukkan sambal tomat sesuai selera. aduk sebentar jangan sampai gosong. masukkan ayam geprek. tambahkan sambal tomat lagi.balik ayam hingga kedua sisi rata dengan sambal. taburi keju parut ketika masih panas. ayam geprek bakar keju siap dinikmati.

Berbagai menu makanan dengan menggunakan topping keju mozarella yang bisa meleleh di mulut memang sedang banyak dijadikan favorit. Nah, kali ini Anda bisa mencoba sendiri resep dan cara memasak ayam geprek dengan keju mozzarella berikut di rumah. Demikian aneka resep ayam geprek enak yang mudah dan praktis dibuat sendiri di rumah. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal. Currently ayam geprek is commonly found in Indonesia and neighbouring countries, however its origin was from Yogyakarta in Java.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam geprek bakar keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!