Pastel Sayur Telur Kulit Renyah. Lihat juga resep Pastel Isi SAYUR dan Telur Renyah Enak enak lainnya. Tepung Terigu, Mentega, Telur Ayam, Garam, Air, Wortel, Kentang, Daun Bawang Karens. Resep Kulit Pastel Goreng Tanpa Telur.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Berikut akan dibagikan resep kulit pastel renyah tanpa telur. Pastel yang enak itu kulitnya renyah, ngeprul dan gurih. Isinya ada gurih da rasa manis samar-samar gitu.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep pastel sayur telur kulit renyah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pastel sayur telur kulit renyah yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Pastel Isi SAYUR dan Telur Renyah Enak enak lainnya. Tepung Terigu, Mentega, Telur Ayam, Garam, Air, Wortel, Kentang, Daun Bawang Karens. Resep Kulit Pastel Goreng Tanpa Telur.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pastel sayur telur kulit renyah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pastel sayur telur kulit renyah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pastel sayur telur kulit renyah yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pastel Sayur Telur Kulit Renyah memakai 17 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pastel Sayur Telur Kulit Renyah:

  1. Siapkan Kulit.
  2. Ambil 300 Gram Tepung Terigu.
  3. Gunakan 100 Gram Mentega.
  4. Ambil 1 Butir Telur Ayam.
  5. Ambil 1 Sdt Garam.
  6. Ambil 50 Cc Air.
  7. Siapkan Isian Sayur.
  8. Gunakan 3 Buah Wortel.
  9. Ambil 3 Buah Kentang.
  10. Gunakan 2 Lembar Daun Bawang.
  11. Gunakan 5 Buah Telur Rebus.
  12. Sediakan 1 Sdm Garam.
  13. Ambil 1 Sdm Gula.
  14. Siapkan 1 Bungkus Royco Ayam.
  15. Sediakan 3 Buah Bawang Putih.
  16. Sediakan 1 Sdt Lada Halus.
  17. Gunakan 5 Sdm Minyak Goreng.

Adonan kulit pastel itu bukan adonan roti ya, kalau adonan roti di uleni, kalau pastel jangan. Memang selain bahan isi nya kulit pastel yang renyah dan empuk juga menjadi ciri kue ini berhasil atau tidak dibuatnya. Sementara air hangat membuat kulit pastel menjadi renyah dan berpori. Baca Selengkapnya</a> Tapi, membuat kulit pastel sebenarnya bukanlah hal yang rumit.

Cara membuat Pastel Sayur Telur Kulit Renyah:

  1. Untuk Kulitnya, Ulenin Semua hingga menjadi kalis ga lengket lagi ditangan.
  2. Untuk isian, Haluskan semua bumbu lalu potong dadu wortel dan ketang sesuai selera dan irisan daun bawang, Masukan Gula Garam dan Royco, Masak sampai harum.
  3. Adonan Kulit diGiling dengan Ketebalan yg sesuai lalu cetak isi dengan Isian Sayur dan Potongan Telur, Bungkus dan Lipat lalu dipelintir2 untuk menutupnya.
  4. Setelah semua terisi rapih lalu goreng dengan minyak yg banyak dan panas dengan api yg kecil agar kulit tidak cepat hangus, lalu sajikan.

Jika tahu caranya, siapapun bisa membuat kulit pastel yang enak dan renyah. Supaya berhasil membuat kulit pastel, tentu kita harus memperhatikan adonannya. Lihat juga resep Kulit pastel renyah enak lainnya. Resep Kue Kulit Pastel Gurih dan Renyah adalah kue yang semacam pasty yang dibuat dengan menaruh atau meletakkan isian di atas adonan. Kemudian adonan tersebut dibungkus atau ditutup rapat lalu digoreng sampai kelihatan agak kecoklatan.

Inilah cara membuat Pastel Sayur Telur Kulit Renyah, mari dilakukan ditempat anda dengan mengikuti semua bumbu bumbu dan step step detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark web ini agar anda mampu dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Selamat masak. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaanmu dilancarkan, diberi rejeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!”