Nastar lumer keju. Di video kali ini aku mau sharing resep kue nastar andalan, jika kalian suka video ini. bisa di Like dan subscribe bagi yang belum ya. Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial. Ilustrasi nastar keju NCC © Cookpad/Mira Rachmawati.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut.

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep nastar lumer keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar lumer keju yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Di video kali ini aku mau sharing resep kue nastar andalan, jika kalian suka video ini. bisa di Like dan subscribe bagi yang belum ya. Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial. Ilustrasi nastar keju NCC © Cookpad/Mira Rachmawati.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar lumer keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nastar lumer keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar lumer keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nastar lumer keju memakai 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nastar lumer keju:

  1. Ambil 1 kilo terigu kunci.
  2. Sediakan 8 kuning telur.
  3. Sediakan 250 gr gula halus.
  4. Siapkan 500 gr margarin.
  5. Siapkan 500 gr butter.
  6. Siapkan 3 sdm maizena.
  7. Gunakan 3 sdm susu bubuk.
  8. Gunakan secukupnya Vanili.
  9. Siapkan Keju chedar parut.
  10. Sediakan Kuning telur untuk olesan atau bisa pake egg gloss sbg gantinya.
  11. Ambil Selai nanas homemade untuk isian.

Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut. Rasanya pun lebih gurih karena menggunakan mentega (butter), bukan margarin. Penambahan keju pada nastar akan memberikan rasa yang gurih dan istimewa. Untuk Anda penggemar olahan keju, berikut telah kami rangkum aneka resep nastar keju lembut lumer dimulut.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar lumer keju:

  1. Campur butter,margarin,kuning telur,vanili,gula halus.mikser sebentar 5menitan sampai tercampur rata..
  2. Masukan terigu,susu bubuk,maizena.aduk rata sampai adonan kalis dan bisa dibentuk..
  3. Bentuk nastar sesuai selera jgn lupa beri isian nanas..
  4. Olesi dgn kuning telur/egg gloss,tmbhkn keju chedar diatasnya..panggang sampai matang…
  5. Selamat mencoba moms…

Resep nastar keju lainya yang bisa anda buat yaitu nastar keju NCC. Rasanya enak gurih dan juga renyah, pas untuk dijadikan cemilan harian dirumah sebagai pendamping secangkir teh atau kopi. Resep Kue Nastar Keju Lembut Lumer Di Mulut Farah Quinn – Nastar Wafer Resep nastar lembut,lumer dan kinclong ( anti retak) CARA MUDAH buat Bolu susu lembang enak lumer di mulut Nanas di bikin wajik seperti ini enak sekali. Berikut bahan dan cara membuat nastar keju isi nanas yang lembut dan lumer di mulut: Baca Juga: Resep Kastengel Keju, Kue Lebaran yang Tidak Pernah Ketinggalan.

Demikianlah artikel membikin Nastar lumer keju, silahkan dipraktekkan didapur anda dengan melihat semua bumbu dan langkah detail diatas. Silahkan dibookmark halaman ini agar anda bisa dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Hilangkan 1 jam di pagi hari dan Anda akan menghabiskan sepanjang hari untuk mencarinya.” -Richard Whately-