Nastar Keju Lembut. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Simak cara membuat nastar keju berikut!

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Varian kue nastar ✅ yang ditabur parutan keju ini sangat enak dan nikmat. Resep Membuat Kue Nastar Keju – Bagi Anda yang gemar dengan aneka ragam kue kering, maka sudah pasti jika kue. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep nastar keju lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar keju lembut yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar keju lembut, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nastar keju lembut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Simak cara membuat nastar keju berikut!

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nastar keju lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nastar Keju Lembut memakai 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nastar Keju Lembut:

  1. Gunakan 750 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 450 gr mentega.
  3. Gunakan 275 gr gula tepung.
  4. Sediakan 6 butir kuning telur.
  5. Gunakan 3 sdm susu bubuk putih.
  6. Ambil 3 sdt vanili.
  7. Siapkan 250 gr maizena.
  8. Gunakan pewarna orange.
  9. Sediakan selai nanas (sy pakai 4 buah nanas).
  10. Sediakan wisman.

Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya.

Langkah-langkah membuat Nastar Keju Lembut:

  1. Kocok telur dengan mentega hingga kembang.
  2. Masukan tepung terigu, maizena, vanili, gula tepung perlahan-lahan.
  3. Masukan susu bubuk putih dan wisman, kocok hingga rata dan adonan kalis.
  4. Bulat-bulatkan adonan dan masukan selai nanas diatasnya. Oleskan dengan kuning telur yg telah dicampur pewarna agar warnanya lebih cerah Boleh diberi topping keju 😁 Jangan lupa loyangnya diolesin mentega ya.
  5. Bakar didalam oven dengan suhu sedang.
  6. Selamata mencoba, semoga berhasil 😊😊.

Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Nastar Lembut, Empuk, Lumer, Renyah, Sederhana Resep Kue Nastar – Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Yuk, bikin kue nastar yang lembut dan lumer di mulut dengan resep berikut ini. Nastar ini bisa jadi pilihan yang tepat nih buat Lebaran. Resep kue nastar dengan keju coklat enak dan lembut rasa perpaduan keju dan coklat sangat pas di lidah. Hari lebaran bisa akan lebih menyenangkan denga nastar yang sepecial.

Demikian resep mudah membikin Nastar Keju Lembut, mari disajikan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan baku dan langkah langkah detail tersebut. Ingat dibookmark web ini agar anda mampu dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Jika kamu ingin mewujudkan impian mu, hal pertama yang harus dilakukan adalah bangun dari mimpimu.”