Macaroni Goreng (cemilan simpel nan sehat 😎). Cara Membuat Macaroni Goreng Crispy Macarony crispy Bahan A : Macarony pasta Bawang putih bubuk atau cincang Garam Minyak (Semua takaran secukupnya) Bahan B. Macaroni Mafia adalah Cemilan yang terbuat dari Macaroni dan bahan lainnya serta bumbu premium tanpa adanya bahan pengawet buatan. Rasanya Enak dan Gurih, Macaroni Mafia aman untuk dikonsumsi karena di goreng dengan minyak berkuaitas. "Gak gurih uang kembali".

Sudah pernah coba bikin macaroni goreng telur belum Bunda? Kebanyakan macaroni ini sering digunakan sebagai campuran masakan sop. Nah, kalo macaroni goreng telur ini paling cocok dipakai waktu Bunda dan keluarga lagi ngumpul di rumah.
Anda bisa mendapatkan Macaroni Goreng (cemilan simpel nan sehat 😎) dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkah. Monggo silahkan disimak informasi detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Macaroni Goreng (cemilan simpel nan sehat 😎)

  1. Siapkan secukupnya Macaroni.
  2. Siapkan 4 siung bawang putih (geprek).
  3. Ambil Secukupnya tepung terigu.
  4. Ambil Secukupnya garam.
  5. Siapkan Secukupnya merica bubuk.
  6. Perlu Secukupnya ketumbar bubuk.
  7. Ambil Secukupnya minyak goreng.
  8. Siapkan Secukupnya oregano.

Bikin cemilan waktu ada momen keluarga. Untuk bukti silakan lihat gambar di bawah ini. Selain Macamaca, Sobat Ngemil juga menjual aneka cemilan jadul/ cemilan jaman dulu seperti milidi, anak mas, mamie, krip krip dan lain sebagainya. Sampai langkah ini sebenarnya pisang goreng bisa dikatakan siap diajak untuk menemani afternoon tea kamu, tapi kalau ingin lebih spesial, kamu bisa menambahkan parutan keju, cokelat atau topping lainnya sesuai selera.

Langkah Langkah Membuat Macaroni Goreng (cemilan simpel nan sehat 😎)

  1. Rebus air dan masukan geprekan bawang putih, garam dan minyak goreng sedikit. Kemudian masukan macaroni.
  2. Rebus macaroni sampe setengah mateng (yang penting uda lembek) jangan sampe kelembekan kayak mau bikin sup.
  3. Sembari menunggu macaroni mateng, siapkan tepung terigu campur dengan garam, merica, ketumbar dan oregano.
  4. Tiriskan macaroni, dan siram dengan air dingin. Kemudian masukan macaroni kedalam tepung. Aduk sampe rata.
  5. Panaskan minyak dan goreng dengan api kecil sampe kecoklatan. Angkat tiriskan…
  6. Selamat mencoba…
  7. Note: saya ga bisa ngasih takaran pasti, karena saya juga kira2 dan masih mencoba.. tapi hasilnya ga mengecewakan kok.. 😊.

Kalau perlu, kamu bisa menaburkan kembali susu kental manis. Saat ini menjadi agen minyak goreng adalah salah satu langkah untuk menghasilkan keuntungan demi keuntungan. Misalnya saja dengan memilih untuk menjadi distributor minyak goreng, berarti seseorang sudah mengambil langkah untuk memperoleh peluang usaha yang menjanjikan. Schotel Macaroni merupakan masakan yang berbahan makaroni rebus dengan tambahan bumbu lain ditambah dengan smoked beef, keju dan telur yang lezat. Menu ini cocok untuk dibawa anda saat masa liburan seperti sekarang ini, untuk mencoba membuatnya silahkan baca tutorial dibawah ini.