Puding Buah Mangga. Puding Mangga Dari Buah Asli Dengan Vla Susu keju jangan bosen ya hari ini aku bakal kasih beberapa resep. heheh Karena baru sempet di weekend gini. musim mangga udah tiba. bikin puding mangga dari buah asli yuuk. lebih bergizi dan kaya akan serat. dijamin keluarga semua suka. jadikan sebagai dessert di weekend ini. dimakan dingin-dingin seg. Buat masa ini saya menyediakan puding mangga sebagai makan malam senja. Puding itu sedap bila dimakan sejuk.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Puding sudah jadi dan siap disajikan. Itulah resep membuat puding buah mangga yang enaknya kebangetan. Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga khususnya anak-anak suka.

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep puding buah mangga yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding buah mangga yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding buah mangga, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding buah mangga yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Puding Mangga Dari Buah Asli Dengan Vla Susu keju jangan bosen ya hari ini aku bakal kasih beberapa resep. heheh Karena baru sempet di weekend gini. musim mangga udah tiba. bikin puding mangga dari buah asli yuuk. lebih bergizi dan kaya akan serat. dijamin keluarga semua suka. jadikan sebagai dessert di weekend ini. dimakan dingin-dingin seg. Buat masa ini saya menyediakan puding mangga sebagai makan malam senja. Puding itu sedap bila dimakan sejuk.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding buah mangga yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding Buah Mangga menggunakan 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding Buah Mangga:

  1. Ambil 1 bungkus nutrijell rasa mangga.
  2. Sediakan 500 ml air (karena saya ga suka terlalu kenyal).
  3. Ambil 10 sdm gula pasir ato sesuai selera.
  4. Siapkan 1 buah mangga harummanis.
  5. Gunakan sejumput Garam.
  6. Siapkan Biji selasih secukupnya.

Musim mangga telah tiba, buah segar yang satu ini memang paling nikmat disantap saat cuaca panas. Bukan hanya nikmat saat dimakan langsung, buah mangga juga bisa diolah menjadi puding yang niat disantap untuk camilan. Puding mangga juga bisa disajikan untuk makanan penutup saat ada tamu maupun acara spesial. Cara Membuat Puding Mangga – Summer is coming, butuh yang seger-seger.

Langkah-langkah membuat Puding Buah Mangga:

  1. Rendam biji selasih dengan air hangat selama kuleb 1jam.
  2. Masukan nutrijell, garam, gula dan air. Nyalakan api, masak hingga mendidih. Matikan api tunggu 3 menit masukan citrid acid yg ada pada kemasan nutrijell. Tambahkan biji selasih, aduk rata..
  3. Suam2 kuku masukan ke dalam cup puding, beri toping mangga secukupnya. Setelah dingin masukan ke dalam lemari pendingin agar lebih nikmat..

Akhirnya manfaatin buah mangga yang ready di dapur. Kebetulan mangganya tipe mangga manis, jadi cocok banget dijadikan puding buah mangga. Puding buah mangga ini, menurut saya merupakan dessert manis yang ciamik untuk dinikmati saat musim panas. Buah mangga tidak hanya enak digunakan sebagai bahan pelengkap puding, membuat jus melainkan enak juga digunakan sebagai campuran rujak. Untuk mencari buah mangga sendiri tidak perlu repot-repot.

Inilah cara membuat Puding Buah Mangga, ayo dilakukan ditempat anda dengan mengikuti semua bahan dan step step detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark website ini jadi anda dapat dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep termudah dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Gagal memang mengecewakan. Tapi kamu akan lebih kecewa jika tidak mencobanya lagi di esok hari.”