Puding Buah. Puding Buah dalam Gelas Mau membuat sesuatu yang segar dengan bahan buah jeruk, strawberi dan semangka tapi yang praktis saja. Hal ini dikarenakan puding buah memiliki rasa yang lebih segar dan tidak membuat penikmatnya bosan. Nah daripada beli, mendingan kamu coba buat sendiri.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Beli aneka produk Puding Buah online terlengkap dengan mudah, cepat & aman di Tokopedia. Kamu bisa menemukan penjual Puding Buah dari seluruh Indonesia yang terdekat dari lokasi & wilayah kamu sekarang. Selain itu, kamu juga bisa cek Harga Terbaru Puding Buah dan diurutkan dari harga yang termurah!

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep puding buah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding buah yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Puding Buah dalam Gelas Mau membuat sesuatu yang segar dengan bahan buah jeruk, strawberi dan semangka tapi yang praktis saja. Hal ini dikarenakan puding buah memiliki rasa yang lebih segar dan tidak membuat penikmatnya bosan. Nah daripada beli, mendingan kamu coba buat sendiri.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding buah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan puding buah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding buah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Puding Buah menggunakan 7 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding Buah:

  1. Ambil 1 kaleng susu FN.
  2. Siapkan 1 kaleng buah leci (aku pake separuh).
  3. Ambil 6 kaleng air (pakai kaleng FN).
  4. Siapkan 1 sdm maizena.
  5. Siapkan 1 gelas gula pasir.
  6. Gunakan 1 bungkus nutrijel (rasa suka2 saja).
  7. Sediakan Sejumput garam.

Puding buah umumnya bisa dengan mudah didapatkan di kedai atau toko kue. Namun, ketimbang membeli, ada baiknya Anda mencoba untuk membuatnya sendiri di rumah. Puding buah ini recook dari resepnya puding buah segar mba Rika, saya buat dalam cup mini supaya lebih cepat habis, kalo pakai cetakan bulat besar biasanya lama habisnya, anak-anak kalo buat puding lebih suka pakai cup ini karena tinggal ambil gak cari-cari wadah lagi, dan juga bisa dibawa untuk. Puding ini sedap dimakan sejuk jadi kena buat awal awal dan simpan dalam peti sejuk sebelum dimakan.

Cara menyiapkan Puding Buah:

  1. Campurkan semua bahan.
  2. Masukkan air.
  3. Aduk rata.
  4. Jerang di atas kompor. Bila sudah agak panas masukkan maizena yg sdh dicairkan dengan air.
  5. Masukkan garam, dan masak hingga mendidih.
  6. Tuang dalam wadah, bila sudah agak dingin masukkan dalam kulkas.
  7. Bila puding sdh dingin, tuang buah kaleng d atas puding.
  8. Sajikan dingin lebih nikmat.

Beginilah puding buah naga bila dah potong, anak-anak dah ready kat depan tv. Resepi puding buah naga susu yang dikongsikan Puan Nurhayati Abd Malek ini rupanya senang sangat nak buat dan hasilnya juga sangat menyelerakan ditambah dengan warnanya yang cantik memukau. Selain buah dragon fruit merah anda boleh juga menggunakan buah naga yang isi. Wah, nampak ceria sangat dan meriah dengan buah-buahan! Rasa terliur nak makan bila nampak puding atau agar-agar macam ni kan?

Inilah resep mudah membikin Puding Buah, mari dipraktekkan didapur anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan langkah langkah detail itu. Silahkan dibookmark web ini sehingga anda dapat dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Masa depanmu diciptakan oleh apa yang kamu lakukan hari ini, bukan besok.”