Puding buah praktis. Bahkan saat bersantap bersama keluarga pun puding bisa menjadi sajian yang cocok. Selain enak, cara membuatnya juga cukup mudah dan praktis. Puding sendiri memiliki banyak varian, salah satu yang paling disukai adalah puding buah.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Sumber Gambar: Saute Fry & Bake. Salah satu olahan yang paling enak dan mudah dibuat yaitu resep puding buah naga. Dengan campuran buah, maka puding akan semakin nikmat untuk dimakan ngemil sekaligus menyehatkan.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep puding buah praktis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding buah praktis yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Bahkan saat bersantap bersama keluarga pun puding bisa menjadi sajian yang cocok. Selain enak, cara membuatnya juga cukup mudah dan praktis. Puding sendiri memiliki banyak varian, salah satu yang paling disukai adalah puding buah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding buah praktis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan puding buah praktis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding buah praktis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding buah praktis menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding buah praktis:

  1. Sediakan 2 bks nutrijel rasa leci.
  2. Ambil 1 gls gula pasir /sesuai selera.
  3. Gunakan Air (lihat di kemasan nutrijel).
  4. Sediakan 1 bh mangga.
  5. Siapkan Secukupnya anggur.
  6. Sediakan Secukupnya kelengkeng.
  7. Gunakan 1/2 buah naga merah.

Merdeka.com – Saat cuaca panas melanda, memang kudapan yang paling cocok adalah makanan yang dingin dan manis. Puding santan merupakan hidangan yang cocok disantap saat cuaca panas tiba. Bahan yang mudah didapat serta cara membuat yang mudah, akan sangat cocok jika Anda ingin mencobanya di rumah dan dihidangkan bersama keluarga. Resep puding buah bisa sangat cocok untuk menu buka puasa karena rasa segarnya.

Langkah-langkah membuat Puding buah praktis:

  1. Cuci semua buah lalu potong-potong.
  2. Campurkan nutrijel dan gula ke dalam panci lalu tambahkan air. Kemudian masak sembari di aduk sampai mendidih. Angkat.
  3. Susun potongan buah kedalam cetakan sedikit demi sedikit, tuangkan nutrijel tadi ke dalam cetakan sedikit demi sedikit dgn menggunakan sinduk. Setelah selesai masukan kedalam kulkas..
  4. Puding buah segar siap dihidangkan 💕💕selamat mencoba 🙏❤️ #5resepterbaruku.

Kalian dapat membuat puding buah dengan praktis di rumah. Cara membuat puding buah: Puding Buah dalam Gelas Mau membuat sesuatu yang segar dengan bahan buah jeruk, strawberi dan semangka tapi yang praktis saja. Puding nanas merupakan makanan enak yang memiliki rasa yang begitu segar ditenggorokan terutama jika dinikmati dalam keadaan dingin. Buah segar apapun memang cocok jika dipadukan dengan agar. Apalagi jika buahnya berwarna menarik dan mencolok seperti buah naga merah.

Demikianlah resep mudah membuat Puding buah praktis, monggo dilakukan didapur anda dengan mengikuti semua bahan bahan dan cara masak detail tersebut. Ingat dibookmark web ini jadi anda mampu dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Masa depanmu diciptakan oleh apa yang kamu lakukan hari ini, bukan besok.”