Bekal Sekolah. Sosis Beef Kecap. Baca Juga: Kotak Bekal Sekolah Sering Bau? Padahal, bekal sekolah anak harus tersedia setiap hari, setidaknya hari Senin sampai Sabtu. Kalau diberi resep bekal sekolah anak yang itu-itu saja Kami punya resep bekal sekolah anak selama enam hari.

Cukup siapkan nasi dengan ayam oseng krispi dan sebagai pelengkapo tambahkan sayur lodeh. Nah, kamu bisa bawakan bekal mie goreng campur sosis dan sayur. Lengkapi juga dengan telur rebus, timun dan edamame.
Anda bisa memasak Bekal Sekolah. Sosis Beef Kecap menggunakan 7 bahan dan 3 langkah. Silahkan dibaca informasi penting dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Bekal Sekolah. Sosis Beef Kecap

  1. Perlu 1 sosis dipotong tipis.
  2. Siapkan 50 gr daging sapi giling.
  3. Siapkan 1 sm minyak sayur.
  4. Siapkan 1 sm mentega.
  5. Perlu 1/2 bawang bombai dipotong dadu sedang.
  6. Siapkan secukupnya Garam, saos tiram dan kecap manis.
  7. Siapkan 100 ml air +½ st maizena, cairkan.

Menu lumpia untuk bekal sekolah anak, kenapa nggak? Yuk Mom, bikin Lumpia Isi Nugget Keju. Garam, merica, kecap dan saus secukupnya. Siapkan wadah, masukkan tepung terigu, bawang putih halus, kaldu bubuk, lada bubuk dan garam Sosis berbalut mie kesukaan anak ini merupakan salah satu makanan yang cukup Kreasi paduan sosis, telur dan mie sangat cocok untuk dijadikan bekal anak sekolah.

Instruksi Membuat Bekal Sekolah. Sosis Beef Kecap

  1. Panaskan minyak dan mentega. Tumis bawang bombai sampai harum..
  2. Tambahkan daging giling oseng sebentar. Tambahkan sosis, garam, saos tiram dan kecap manis, oseng dan matangkan..
  3. Tambahkan air maizena. Aduk bentar, setelah agak mengental, matikan api. Siap untuk bekal sekolah anak kita..

Membuat bekal sekolah anak memang menjadi tantangan ya Moms! Lantas, resep bekal sekolah anak apa saja yang sudah Moms coba? Yuk Coba Resep Bekal Sekolah Anak Ini Moms! Si Kecil memiliki karakter yang sangatlah spesial, sulit untuk ditebak. Tak seperti orang dewasa yang mungkin.