Sambal Goreng TeTeHu (Telur, Terong, Tahu).

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep sambal goreng tetehu (telur, terong, tahu) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sambal goreng tetehu (telur, terong, tahu) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sambal goreng tetehu (telur, terong, tahu), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sambal goreng tetehu (telur, terong, tahu) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sambal goreng tetehu (telur, terong, tahu) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sambal Goreng TeTeHu (Telur, Terong, Tahu) menggunakan 18 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sambal Goreng TeTeHu (Telur, Terong, Tahu):

  1. Gunakan 1 sdt Minyak goreng.
  2. Siapkan 2 buah telur ceplok.
  3. Gunakan Goreng setengah matang :.
  4. Sediakan 1 bh tahu kotak (potong dadu).
  5. Ambil 2 bh kentang (potong dadu).
  6. Sediakan 2 bh terong potong kecil memanjang.
  7. Sediakan Bumbu (blender 1).
  8. Sediakan 5 bh bawang putih.
  9. Gunakan 4 bh bawang merah.
  10. Gunakan 2 buah ketumbar.
  11. Ambil Bumbu halus.
  12. Ambil 1/2 sth garam.
  13. Ambil 1 sth gula.
  14. Siapkan 1/2 sth kaldu jamur.
  15. Ambil Bumbu (blender 2).
  16. Siapkan 1 bh tomat.
  17. Sediakan 7 cabe merah.
  18. Siapkan 5 cabe rawit.

Langkah-langkah menyiapkan Sambal Goreng TeTeHu (Telur, Terong, Tahu):

  1. Panaskan minyak masukkan bumbu yang sudah di blender hingga harum. Lalu tambahkan bumbu blender 1-2 dan bumbu halus..
  2. Setelah merata cicipi rasa, lalu masukkan bahan yang sudah digoreng setengah matang dan telur. Aduk kembali..
  3. Ketika dirasa sudah matang matikan api dan sudah siap dihidangkan 💕.
  4. Selamat mencoba 🔥🔥.

Demikianlah artikel memasak Sambal Goreng TeTeHu (Telur, Terong, Tahu), silahkan dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan cara masak detail itu. Silahkan dibookmark halaman ini agar anda dapat dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Mulai pagi mu dengan senyum ramah dan rasa sayang pada diri sendiri, keluarga dan orang sekitar. Tebarkan senyum manis untuk mereka dan ucapkan selamat pagi.”