Puding Leci. Puding jelly susu mozaik rasa leci Anak-anak pasti suka sama puding/agar-agar apalagi jika kita membuatnya dengan aneka warna yang menarik, mereka pasti suka. Puding Leci kuah susu, siapa yang mau???? 😄😄😄 Mau makan sekligus minum yang seger-seger ? Nah, dessert ini cocok ya gaes.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Daaaan kali ini saya mau ikutan moment posting #BancakanOnlineBarengCookpad dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, semoga saya mendapat #VideoMasak eksklusif "Roti. Puding buah merupakan salah satu kudapan yang cocok dinikmati di saat cuaca terik. Salah satu puding buah yang banyak digemari yaitu puding leci.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep puding leci yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding leci yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Puding jelly susu mozaik rasa leci Anak-anak pasti suka sama puding/agar-agar apalagi jika kita membuatnya dengan aneka warna yang menarik, mereka pasti suka. Puding Leci kuah susu, siapa yang mau???? 😄😄😄 Mau makan sekligus minum yang seger-seger ? Nah, dessert ini cocok ya gaes.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding leci, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding leci enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat puding leci yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Puding Leci menggunakan 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding Leci:

  1. Siapkan 1 bungkus nutrijell rasa leci.
  2. Ambil 1 kaleng leci atau longan.
  3. Sediakan 1 sdt selasih, rendam dengan air hingga mengembang.
  4. Sediakan 700 ml air.
  5. Siapkan 200 gr gula pasir.

Tekstur yang kenyal dan lembut membuat puding leci cocok disantap sebagai hidangan penutup. Selain itu, tambahan buah leci ma Selain artikel Resep Puding Tahu Leci yang anda cari, anda juga boleh mencari banyak artikel mengenai resepi puding, resepi puding terkini, resepi puding kastard simple dan mudah, resepi puding karamel simple sedap dan lain sebagainya di blog Resepi Puding ini. Okay, semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda. Mengonsumsi buah leci juga bisa membantu untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut.

Cara menyiapkan Puding Leci:

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Campur dalam panci, air, koma, gula, dan nutrijell. Masak hingga mendidih. Setelah mendidih, diamkan selama 3 menit, dan masukkan fruity acid, aduk hingga rata..
  3. Siapkan cetakan puding. Susun, buah leci di bagian bawah cetakan. Tuang puding hingga leci tenggelam. Sisihkan sebagian puding, campur dengan biji selasih. Tuang kembali ke dalam cetakan..
  4. Dinginkan puding hingga set. Setelah dingin masukkan ke dalam kulkas. Puding leci siap dinikmati..

Bagi kulit, leci bisa mempercepat pemulihan bagian kulit yang rusak atau terluka. Selain itu, konsumsi buah leci juga baik untuk pencernan, karena leci membantu membunuh bakteri penyebab sakit perut. Yuk, buat puding leci yang segar untuk camilan maupun makanan. Ada dua cara nak letak isi laici. Cara pertama terus masukkan isi laici ke dalam puding biar ianya tenggelam separuh atau tunggu bila puding mula mengeras baru masukkan isi laici.

Demikianlah cara memasak Puding Leci, silahkan disajikan ditempat anda dengan mengikuti semua bahan baku dan cara masak detail tersebut diatas. Ingat dibookmark halaman ini sehingga anda mampu dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Cara untuk memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai bergerak.” -Walt Disney-