Pudot a.k.a Puding Sedot. Resep ini saya persembahkan sebagai ucapan terimakasih kepada mama Upay atau saya lebih mengenalnya dg mba Devi 😊. Resep Es Lilin Pudot Puding Sedot Beku – Saya suka sekali dengan olahan agar atau puding. Karena selain enak, dessert kenyal ini memiliki manfaat yang baik bagi tubuh.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Apakah si Kecil suka makan cemilan Moms? Yuk, coba resep puding jasuke, cemilan yang mudah dibuat loh! Sebenarnya itu hanya istilah terkini saja, karena versi dulu disebut dg puding sutra atau silky puding.

Lagi mencari inspirasi resep pudot a.k.a puding sedot yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pudot a.k.a puding sedot yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pudot a.k.a puding sedot, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pudot a.k.a puding sedot enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Resep ini saya persembahkan sebagai ucapan terimakasih kepada mama Upay atau saya lebih mengenalnya dg mba Devi 😊. Resep Es Lilin Pudot Puding Sedot Beku – Saya suka sekali dengan olahan agar atau puding. Karena selain enak, dessert kenyal ini memiliki manfaat yang baik bagi tubuh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pudot a.k.a puding sedot sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pudot a.k.a Puding Sedot memakai 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pudot a.k.a Puding Sedot:

  1. Sediakan 1 bks nutrijel plain.
  2. Gunakan 3 liter air.
  3. Siapkan 150 gr gula pasir.
  4. Sediakan 2 sdm tepung maizena.
  5. Ambil 1 kaleng susu kental manis.
  6. Siapkan Pelengkap :.
  7. Siapkan Varian rasa sesuai selera : chocolatos, nutrisari orange, manggo.
  8. Siapkan Pouch 9 x 15 (isi sekitar 150 ml).

Biasanya puding puyo (puding sedot a.k.a pudot) dijual dalam kemasan gelas kaca kecil dan cup ukuran kecil maupun besar. Untuk rasa yang ditawarkan juga bervariasi diantara lainnya adalah puding puyo susu, puding puyo strawberry, puding puyo anggur, puding puyo alpukat, puding puyo delima, cokelat (puding chocolate puyo), vanila, blue lychee, purple taro dan greentea. Bagaimana Cara Membuat Pudot a.k.a Puding Sedot Yang Sangat Enak. RESEP PUDOT PUDING SEDOT ♥ Silky Smooth Puding Video membuat pudot puding sedot ♥ Silky Puding.

Langkah-langkah membuat Pudot a.k.a Puding Sedot:

  1. Didalam wadah campur nutrijel, air, gula dan SKM. Aduk rata dan panaskan. Setelah panas, tambahkan maizena yg telah dilarutkan dg sedikit air dr campuran nutrijel td. Kemudian aduk rata kembali. Masak sampai mendidih.Matikan api. Sisihkan..
  2. Lalu bagi menjadi beberapa varian rasa sesuai selera. Saya bagi menjadi 3 bagian. Masing2 diberi 1 bungkus varian rasa. Lalu diaduk rata..
  3. Kemudian dimasukkan ke dalam pouch (saya : @150 ml) dan setelah uap panas hilang, simpan/dinginkan di dalam kulkas. Sajikan ketika dingin, lbh nikmat 😉😊. Ini anak2 saya yg bikin dan corat coret, Alhamdulillah..🤭.

Puding sedot yang lagi viral hits banget, bisa untuk jualan. Resep nya mudah cepat sehat Tonton. #Resep #Pudingsedot #Enanklezat. Lihat ide lainnya tentang Makanan, Resep, Puding. Puding ikan koi lucu Berhubung keponakan suka banget sama ikan, jadi kepikiran buatin ini deh.sekalian ikutan #tantanganakhirtahun.buatnya simple.dan anak-anak sukak. #masakditahunbaru kayak gini besok bagus juga. Bentuknya yang lucu seperti bunga, boneka, serta kelinci, memberikan tambahan daya tarik tersendiri bagi para calon konsumen.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pudot a.k.a puding sedot yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!