Steak ayam crispy saus keju. Lihat juga resep Ayam goreng dengan brokoli saus keju enak lainnya. Cara Membuat Saus Keju : Panaskan margarin, masukan tepung terigu, aduk cepat, kemudian masukan susu UHT aduk rata. Kecilkan api, masukan keju parut aduk-aduk hingga meletup-letup, matikan api.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Jika biasanya steak selalu terbuat dari daging sapi, kali ini Anda bisa mencoba daging ayam sebagai bahan dasarnya. Untuk Anda yang iingin mencoba resep steak ayam crispy saus hitam enak dan maknyus ini, sediakan dulu bahan dan bumbunya sebelum mulai praktek. Suara.com – Saus keju dari restoran cepat saji Richeese Factory jadi favorit banyak orang.

Anda sedang mencari inspirasi resep steak ayam crispy saus keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal steak ayam crispy saus keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam goreng dengan brokoli saus keju enak lainnya. Cara Membuat Saus Keju : Panaskan margarin, masukan tepung terigu, aduk cepat, kemudian masukan susu UHT aduk rata. Kecilkan api, masukan keju parut aduk-aduk hingga meletup-letup, matikan api.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari steak ayam crispy saus keju, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan steak ayam crispy saus keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat steak ayam crispy saus keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Steak ayam crispy saus keju memakai 17 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Steak ayam crispy saus keju:

  1. Sediakan Bahan marinasi ayam.
  2. Gunakan 1 sdm minyak wijen.
  3. Sediakan 1 filet dada ayam.
  4. Sediakan 1 sdt bawang putih bubuk.
  5. Ambil 1 sdt garam.
  6. Gunakan 1/4 sdt merica.
  7. Sediakan Bahan adonan tepung.
  8. Ambil 2 butir telur.
  9. Gunakan 2 cup tepung terigu.
  10. Siapkan 2 sdm maizena.
  11. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  12. Ambil 2 sdt lada hitam.
  13. Siapkan Topping.
  14. Sediakan sesuai selera saus keju.
  15. Ambil 2 buah kentang.
  16. Gunakan 200 gr wortel.
  17. Gunakan 200 gr buncis.

Tentu saja hal ini lantaran rasanya yang nikmat serta sangat cocok disandingkan dengan ayam saus pedasnya. Nah, untuk menikmati saus keju andalan tersebut, kamu juga bisa buat sendiri di rumah, lho! Nggak ribet dan nggak lama, simsalabim, saus keju ala Richeese bisa kamu nikmati. Olahan makanan berbahan dasar daging ayam masih menjadi favorit kebanyakan orang.

Cara menyiapkan Steak ayam crispy saus keju:

  1. Sehari sebelum masak marinasi ayam filet yang sudah dipotong tipis menjadi 5 bagian dan simpan di freezer (maaf tidak ada fotonya). siapkan bahan, cuci dan potong buncis..
  2. Rebus wortel dan buncis, tiriskan. goreng kentang yang sudah dicuci, kocok telur..
  3. Masukkan lada bubuk ke adonan tepung kemudan celupkan filet ke telur kemudian ke tepung terigu sambil dicubit sedikit.goreng sampai berwarna coklat keemasan. sajikan dengan saus keju dan topping sayur lainnya.

Salah satu menu yang bisa dikreasikan dengan daging ayam adalah Ayam Gulung Crispy Keju. Ayam dengan kulit crispy, dibuat dengan menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy. Yang makin membuat spesial hidangan ini adalah keju lumer yang dibalut dengan potongan ayam. Masak sampai ayam matang atau berwarna kecoklatan. Tambahkan tepung terigu, masak hingga kental.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Steak ayam crispy saus keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!