Nugget Pisang Simpel (Tips Menyimpan Pisang Agar Awet). Lihat juga resep Nugget Pisang Simpel (Tips Menyimpan Pisang Agar Awet) enak lainnya. Nugget kali bukan dari daging, tapi dari pisang. cara membuat pisang nugget sebenarnya berbeda dengan cara membuat pisang crispy. Inovasi olahan pisang memang sedang trending di media sosial.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Nugget pisang ini masih jarang dijumpai. Jarangnya nugget pisang dijual dimasyarakat hingga bisa dijadikan kesempatan bagus untuk dimanfaatkan. Cara membuat pisang nugget goreng coklat pun terbilang sangat simpel dan sederhana.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep nugget pisang simpel (tips menyimpan pisang agar awet) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget pisang simpel (tips menyimpan pisang agar awet) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Nugget Pisang Simpel (Tips Menyimpan Pisang Agar Awet) enak lainnya. Nugget kali bukan dari daging, tapi dari pisang. cara membuat pisang nugget sebenarnya berbeda dengan cara membuat pisang crispy. Inovasi olahan pisang memang sedang trending di media sosial.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget pisang simpel (tips menyimpan pisang agar awet), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nugget pisang simpel (tips menyimpan pisang agar awet) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nugget pisang simpel (tips menyimpan pisang agar awet) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nugget Pisang Simpel (Tips Menyimpan Pisang Agar Awet) memakai 4 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nugget Pisang Simpel (Tips Menyimpan Pisang Agar Awet):

  1. Siapkan 12 bh pisang kepok.
  2. Siapkan Tepung Bumbu Pisang.
  3. Sediakan Tepung Panir.
  4. Siapkan Air.

Bahan baku nya juga sangatlah mudah dijumpai. Topping nugget pisang: Susu cokelat compound Matcha compound Susu kental manis Keju Oreo biscuit Meses Atau bisa diganti sesuai selera. Cara membuat nugget pisang: Cincang kasar pisang, tidak perlu halus agar terasa tekstur pisangnya. Masukkan gula pasir, tepung, susu bubuk, telur, dan garam, ke dalam adonan pisang, aduk rata dengan sendok.

Cara menyiapkan Nugget Pisang Simpel (Tips Menyimpan Pisang Agar Awet):

  1. Potong pisang kepok menjadi 4 bagian..
  2. Larutkan tepung bumbu pisang dengan air (adonan kental). Kemudian balut pisang dengan tepung panir..
  3. Tata pisang yang sudah dilapisi tepung panir dalam wadah kedap udara. Masukkan wadah dalam freezer. Nugget Pisang Simpel siap digoreng kapan saja dan dijamin awet 1 bulan di dalam freezer..
  4. Bisa goreng kapan saja..

Nugget Pisang Simpel (Tips Menyimpan Pisang Agar Awet) Resep ini gak jauh beda kalo kita bikin nugget pisang. Tapi kali ini pisangnya utuh, gak pake di lumatkan dan di kukus. Berawal dari ide nyimpen pisang biar awet dalam waktu yang lama. Karena biasanya pisang gak awet dan kalo para bocah udah bosen maem pisang eh si pisang gak ada yang makan. Sebaiknya buatlah nugget dengan resep alami dari dapur Anda.

Demikianlah artikel membuat Nugget Pisang Simpel (Tips Menyimpan Pisang Agar Awet), mari disajikan ditempat anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan langkah langkah detail diatas. Ingat dibookmark web ini agar anda bisa dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terkini dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Bangun dengan tekad dan semangat, tidur dengan kepuasan dan hati yang tenang.”