Agar agar Nanas selasih – dessert buah seger. Lihat juga resep Agar agar Nanas selasih – dessert buah seger enak lainnya. Kita bikin lah agar-agar susu mangga biar segar n adem. 😊 Andi Hidayat. Buah blewah banyak digunakan sebagai campuran untuk membuat es buah, kesegaran dari buah blewah memang juara.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Atau dapat juga sebagai camilan di kala cuaca lagi panas banget. Tempatkan semua buah di dalam satu wadah, lalu tambahkan selasih, sirup, yakult. Berbahan dasar kacang merah, buah atep, jagung manis dan agar-agar serta siraman sirup pandan membuat minuman yang satu ini sangat cocok dinikmati saat siang hari di Penang.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep agar agar nanas selasih – dessert buah seger yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal agar agar nanas selasih – dessert buah seger yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Agar agar Nanas selasih – dessert buah seger enak lainnya. Kita bikin lah agar-agar susu mangga biar segar n adem. 😊 Andi Hidayat. Buah blewah banyak digunakan sebagai campuran untuk membuat es buah, kesegaran dari buah blewah memang juara.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari agar agar nanas selasih – dessert buah seger, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan agar agar nanas selasih – dessert buah seger enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat agar agar nanas selasih – dessert buah seger yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Agar agar Nanas selasih – dessert buah seger memakai 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Agar agar Nanas selasih – dessert buah seger:

  1. Sediakan 1 sachet Agar2 bening.
  2. Ambil 850 ml air (takaran asli 900ml, sy kurangi sedikit airny biar tdk gampang berair).
  3. Ambil 6-8 sdm gula pasir (selera manisnya).
  4. Gunakan 1/2 buah nanas kecil.
  5. Ambil 1 sdm biji selasih.

Anda juga bisa menambahkan satu scoop es krim ke atasnya. Belum lagi bila susu kental juga ditambahkan. Siapkan wadah, masukkan semua buah yang sudah dipotong-potong, cincau, nata de coco, dan selasih yang sudah direndam dengan air. Kemudian, masukkan sirup cocopandan, air gula, susu kental manis, lalu aduk sampai rata.

Langkah-langkah menyiapkan Agar agar Nanas selasih – dessert buah seger:

  1. Rendam dulu biji selasih dgn sir matang sampai mengembang (30mnt), potong2 dadu kecil nanasnya..
  2. Masak agar2 bersama air matang, masukkan gula pasir. Masak sampai mendidih, matikan api. Lalu masukkan nanas dan biji selasihnya. Tunggu hingga agak dingin..
  3. Tuang dalam cetakan, jika sdh dingin, tutup rapat & simpan di kulkas. Lewat dr 3hr biasa mulai berair, jd baikny dikonsumsi sebelum hr ke-3..

Jika sudah pas, masukkan ke dalam kulkas dulu agar cepat dingin. Sajikan bersama es batu lebih nikmat. Campur susu kedelai, agar-agar, jahe, gula merah, pandan dan garam. Buah starwbery yang sudah dibelah dan dipotong secukupnya sesuai kebutuhan. Agar agar jelly kalau suka yang sudah dipotong kotak secukupnya sesuai selera.

Inilah resep mudah membikin Agar agar Nanas selasih – dessert buah seger, monggo dilakukan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan baku dan langkah langkah detail itu. Silahkan dibookmark web ini jadi anda dapat dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Terbitnya matahari beri senyuman untuk jiwa-jiwa yang bangun di pagi hari. Selamat pagi sahabat sejati, semoga hal baik selalu mendampingi.”