Puding coklat serut melon. Lihat juga resep Puding coklat serut melon enak lainnya. Udah lama nih ga berbagi resep yang manis- manis. Karena ponakan suka banget puding dan favoritnya adalah susu melon.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Buah melon memiliki banyak manfaat karena kandungan vitaminnya yang kaya. Aneka Pilihan Es (Es Puter & Pudding / Es Bubble / Es Sirsak / Es Hitam Manis / Es Coco Fresh / Es Fresh Fruit / Es Pudding Cocktail / Es Selasih / Es Serut Melon / Es Klawud / Rujak Serut / Es Mutiara / Es Manado / Es Cincau Orange / Es Cincau Hijau / Es Cincau Bubble / Es Tiga Warna / Es Putri Salju / Es Cendol Santan Merah / Es Lime / Es Coco Lime / Es Coco Candy / Es Coco Balls / Es Thai. Es melon serut jeruk nipis. (foto: Instagram @coklat_qu) Perpaduan melon, soda, dan jeruk nipis sudah pasti menyegarkan.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep puding coklat serut melon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat serut melon yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding coklat serut melon enak lainnya. Udah lama nih ga berbagi resep yang manis- manis. Karena ponakan suka banget puding dan favoritnya adalah susu melon.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat serut melon, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding coklat serut melon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding coklat serut melon sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Puding coklat serut melon memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding coklat serut melon:

  1. Gunakan 1 sasit nutrijel rasa coklat.
  2. Gunakan serut Semangkok melon.
  3. Ambil Sejumput garam.
  4. Siapkan 2,5 Gls blimbing air matang.
  5. Ambil Sejumput garam.
  6. Siapkan 1/2 Gls blimbing gula pasir. Bila suka manis bisa tambah.

Untuk membuat sajian ini, kamu perlu menyerut melon jadi bentuk pipih kecil. Mungkin karena ke empat bahan tersebut paling mudah ditemui dimana-mana. Mulai dari pasar tradisional maupun supermarket terdekat yang menyajikan aneka buah segar untuk bahan menu. Assalamualaikum kembali lagi di Nin Channel.

Langkah-langkah membuat Puding coklat serut melon:

  1. Siapkan panci yg diisi air campurkan gula, garam, nutrijel aduk2 semua selagi dingi sampai larut semua, yalakan kompor terus aduk, agar nutrijel coklat tidak menggumpal..
  2. Siap kan citakan, di taburi serutan melon, terus aduk2 adonan puding bila sudah mendidih, dan berbui matikan kompor. Tuangkan adonan puding PD cetakan yg sudah di siapkan..
  3. Dinginkan dahulu puding disuhu ruang lalu masukan, lebih enak lgi bila di masukan kedalam lemari pendingin. Puding siap untuk dinikmati..

Kali ini kita akan buat minuman segar buka puasa yaitu es serut melon biji selasih Instagram https://www.insta. Kemudian, keruk bulat buah melon atau anda bisa memotongnya kotak. Cara Membuat Es Sop Buah Leci. Silakan siapkan wadah yang akan digunakan untuk membuat sop buah. Kemudian masukan bahan-bahan seperti buah melon, stroberi, anggur dan nata de coco ke dalam wadah.

Inilah resep mudah memasak Puding coklat serut melon, monggo dipraktekkan ditempat anda dengan mengikuti semua bahan bahan dan cara masak detail diatas. Silahkan dibookmark web ini jadi anda bisa dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaanmu dilancarkan, diberi rejeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!”