Geprek ceker crispy. Kali ni aku iseng buat ceker Geprek Woahh gak kalah enak sm ayam Neng Yanie July. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal. Currently ayam geprek is commonly found in Indonesia and neighbouring countries, however its origin was from Yogyakarta in Java.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Resep Ceker Ayam Goreng Tepung – Beberapa orang memang ada yang sangat suka dengan kaki ayam atau yang sering disebut ceker ayam. Bagian ceker ini memiliki tekstur yang cukup unik dan juga enak. Para pecinta ceker tentu mengetahui bahwa ceker juga bisa di masak menjadi berbagai variasi menu masakan yang lezat.

Sedang mencari inspirasi resep geprek ceker crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal geprek ceker crispy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Kali ni aku iseng buat ceker Geprek Woahh gak kalah enak sm ayam Neng Yanie July. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal. Currently ayam geprek is commonly found in Indonesia and neighbouring countries, however its origin was from Yogyakarta in Java.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari geprek ceker crispy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan geprek ceker crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan geprek ceker crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Geprek ceker crispy menggunakan 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Geprek ceker crispy:

  1. Gunakan 1/2 kg ceker ayam.
  2. Gunakan 2 bungkus tepung bumbu(merk apa saja).
  3. Ambil 10 buah cabe rawit.
  4. Sediakan 1 buah cabe merah.
  5. Gunakan 2 buah bawang putih.
  6. Sediakan Secukupnya garam, penyedap rasa.
  7. Siapkan Secukupnya minyak goreng.

Beberapa orang memang sangat suka dengan ceker ayam. Ceker punya tekstur yang unik dan juga enak. Nah, ceker juga bisa diolah jadi berbagai macam menu yang lezat. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan resep ceker goreng tepung gurih dan lezat yang bisa kamu praktekkan di akhir pekan ini.

Cara membuat Geprek ceker crispy:

  1. Bersihkan ceker ayam, potong kuku,cuci lalu rebus ± ½ jam (sampai empuk).
  2. Siapkan dua wadah, bagi tepung menjadi 2 tempat. Satu untuk adonan basah(tambah air)dan satu untuk adonan kering..
  3. Masukkan ceker ke adonan kering, lalu ke adonan basah, lalu ke adonan kering lagi. Cubit2 agar ceker menjadi crispy.
  4. Panaskan minyak agak banyak, agar ceker bisa tenggelam. Lalu goreng ceker hingga crispy.
  5. Selagi menunggu ceker matang, siapkan cobek. Lalu ulek cabe rawit, cabe merah, bawang putih,garam,dan penyedap rasa.lalu tuang minyak panas bekas gorengan ceker crispy..
  6. Koreksi rasa. Angkat ceker lalu geprek di ulekan sambal. Selamat mencoba.

Resep Ceker Ayam Goreng Tepung Crispy – Hampir semua orang baik itu anak-anak hingga orang dewasa sangat menyukai masakan dengan bahan utama ceker ayam, dan banyak sekali olahan masakan ayam ini dibungkus dan di buat dengan berbagai macam teknik, seperti ceker ayam pedas, ceker tulang lunak dan ceker ayam crispy. Advertisement Resep Ayam Geprek Crispy pengalaman Sambal Bawang. Ayam goreng renyah tepung crispy diolah jadi resep ayam geprek, yaitu dengan cara digeprek sampai penyet dan remuk dengan lumuran sambal bawang yang enak dan pedas membuat cita rasa-rasanya makin sedap aduhai. Resep Ayam Goreng Tepung Crispy Gurih Renyah – Masakan ayam memang selalu menjadi menu favorit utama seperti halnya ayam goreng dengan tampilan crispy dari hasil perpaduan tepung yang menghasilkan rasa gurih dan renyah. Selain bahan utama daging ayam yang mudah didapat, proses pembuatannya pun memang mudah sekali.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat geprek ceker crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!