Lele goreng Krispi. Ikan lele bisa dibilang salah satu lauk jenis yang murah, enak, bergizi, dan mudah diolah. Sehingga tak heran kalau banyak sekali varian olahan dari ikan. Ikan lele menjadi salah satu ikan yang sering diolah untuk menu makan di rumah.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Nah bunda bagaimana cara membuat Lele Goreng Renyah Garing Crispy Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu resep lele. Lele Goreng Krispy enak lainnya. olahan lele enak banget 😍 bisnis lele goreng crispy resep masakan nusantara l mommy inova melisa. Sajian ikan lele goreng renyah adalah hidangan utama yang lezat.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep lele goreng krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal lele goreng krispi yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ikan lele bisa dibilang salah satu lauk jenis yang murah, enak, bergizi, dan mudah diolah. Sehingga tak heran kalau banyak sekali varian olahan dari ikan. Ikan lele menjadi salah satu ikan yang sering diolah untuk menu makan di rumah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lele goreng krispi, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan lele goreng krispi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat lele goreng krispi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Lele goreng Krispi menggunakan 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Lele goreng Krispi:

  1. Ambil 1/2 kg lele.
  2. Siapkan Minyak goreng.
  3. Gunakan Bumbu rendaman.
  4. Ambil 2 siung bawang putih.
  5. Sediakan 1/2 sdm ketumbar bubuk.
  6. Siapkan 1/2 sdm kunir bubuk.
  7. Sediakan secukupnya Garam.
  8. Siapkan Tepung krispi.
  9. Sediakan 4 sdm tepung terigu.
  10. Siapkan 5 sdm tepung sajiku golden krispi.
  11. Ambil 2 siung bawang putih.
  12. Gunakan secukupnya Air.

Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Ikan Lele Goreng Renyah, Crispy, Gurih, Garing dan Enak. Resep Lele Goreng Crispy Enak dan Renyah tanpa Tepung. Resep Lele Goreng Padang Ala Rumah Makan Padang. Cuminya Jangan Di Goreng Di Masak Ini Lebih Enak.

Cara menyiapkan Lele goreng Krispi:

  1. Bersihkan lele (jangan lupa buang insangnya) dan Potong lele menjadi 2, haluskan bawang putih..
  2. Siapkan wadah untuk merendam lele campurkan garam, air, bawang putih, kunyit, dan ketumbar tambahkan sedikit air diaduk setelah itu masukkan lele dan rendam selama 30 menit.
  3. Siapkan wadah itu adonan tepung krispi, masukkan tepung terigu, sajiku, bawang putih halus, sedikit garam aduk hingga rata. Adonan tepung jangan terlalu kental.
  4. Masukkan lele yang direndam kedalam tepung, lalu goreng hingga berwarna kecoklatan. Api kompor jangan terlalu. Besar/kecil supaya lelenya garing dan tepung tidak mudah gosong.

Sajian ikan lele goreng renyah ialah hidangan utama yang lezat. Resep dan Cara Membikin Ikan Lele Goreng Renyah, Crispy, Gurih, Garing dan Sedap. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini. Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss.

Demikian resep mudah membikin Lele goreng Krispi, ayo disajikan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan baku dan cara masak detail itu. Ingat dibookmark web ini jadi anda mampu dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Selamat masak. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Setiap manusia punya kesempatan baru, jangan kamu terpaku dengan masa lalu mu. Lihat ke luar dan syukuri segala nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Selamat pagi.”