Kue Gabus. Berawal dari hobi masak dan memulai merekamnya sekaligus suka mengikuti hal-hal tentang handphone maka jadilah chanel ini. mohon dukungannya teman-teman. Ada banyak resep kue gabus dengan rasa yang beragam, tapi rasa keju menjadi varian paling disuka. Di beberapa daerah, kue ini juga dikenal dengan nama widaran keju atau kue telur gabus.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Kue gabus keju menjadi camilan yang sangat lezat dan sering menjadi menu sajian pada saat hari raya. Camilan ini memiliki cita rasa yang asin, gurih. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung Untuk proses masaknya kue telur gabus ini akan melewati proses penggorengan bahan-bahan yang.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep kue gabus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue gabus yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue gabus, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue gabus yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berawal dari hobi masak dan memulai merekamnya sekaligus suka mengikuti hal-hal tentang handphone maka jadilah chanel ini. mohon dukungannya teman-teman. Ada banyak resep kue gabus dengan rasa yang beragam, tapi rasa keju menjadi varian paling disuka. Di beberapa daerah, kue ini juga dikenal dengan nama widaran keju atau kue telur gabus.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue gabus yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue Gabus menggunakan 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue Gabus:

  1. Sediakan 25 SDM Tepung tapioka. (sagu tani).
  2. Sediakan 2 butir telur.
  3. Siapkan 1/2 blok keju parut.
  4. Sediakan 1/2 sendok teh garam.
  5. Gunakan 5 SDM margarin.
  6. Siapkan Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng.

Kue yang dimaksud adalah kue telur gabus yang merupakan olahan dari campuran bahan seperti tepung sagu atau kanji, telur ayam, garam, dan margarine yang dibuat menjadi adonan kue telur. Ingin Membuat Kue Kering Sederhana namun tetap enak dan gurih? Cobalah resep kue telur gabus keju istimewa ini. Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor gabus ini enak dijadikan.

Cara menyiapkan Kue Gabus:

  1. Blender telur, keju, margarin, dan garam..
  2. Siapkan wadah, masukan Tepung tapioka dan hasil yang sudah di blender..
  3. Aduk rata dan uleni hingga kalis. Jika di rasa adonan keras, dapat ditambahkan margarin lagi sampai kalis..
  4. Ambil sedikit adonan kemudian di pilin. Lakukan sampai adonan habis..
  5. Siapkan minyak di wajan, masukkan adonan yang sudah di pilin kemudian nyalakan api kompor. Goreng hingga kecoklatan.
  6. Setelah dingin, masukkan kedalam toples..

Kue Telur Gabus Keju yang kami tawarkan terbuat tanpa bahan pengawet dan berkualitas bagus. Kue Telur Gabus Keju Rasa Manis. Kue telur gabus siap disantap sambil bersantai bersama keluarga dan minum kopi atau teh. Demikian resep cara membuat kue telur gabus keju yang gurih, yang bisa saya sampaikan. Es gabus adalah salah satu jajanan tradisional yang paling dicari., Namun di era perkembangan zaman, keberadaan es gabus sulit Untuk membuat gabus es ( es kue), berikut ini resepnya ya.

Inilah cara membuat Kue Gabus, ayo disajikan didapur anda dengan mengikuti semua bahan bahan dan petunjuk detail tersebut. Silahkan dibookmark website ini agar anda mampu dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Hari kemarin, bagaimanapun baik buruknya telah berlalu. Sambut pagi ini dengan semangat dan harapan baru.”