Cah brokoli (sayuran buat anak). Nah, tumis atau cah brokoli ini tidak akan kalah enak dengan tumisan yang lainnya. Komposisi bumbu yang digunakan dan bawang putih yang akan mendominasi akan Bagi anda yang ingin membuat tumis brokoli bawang putih namun tidak tahu resep dan cara membuatnya jangan merasa khawatir. Soo ini dia resepnya :. .

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Tips memasak brokoli agar tetap terlihat hijau segar. Sayuran berwarna hijau memiliki kandungan vitamin A, C, K, E, zat besi, sampai magnesium, yang sangat tinggi. Brokoli merupakan sayuran mewah yang disukai banyak orang.
Anda bisa mendapatkan Cah brokoli (sayuran buat anak) dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. Monggo silahkan diperhatikan segala detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Cah brokoli (sayuran buat anak)

  1. Ambil 1 bh brokoli.
  2. Siapkan 3 bh baso,potong.
  3. Siapkan 1 siung bawang putih,cincang kasar.
  4. Siapkan 1 sdm margarine.
  5. Perlu Srcukupnya air,garam,gula.

Tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum. Brokoli adalah salah satu jenis sayur-sayuran yang cocok untuk diberikan kepada anak yang sedang berada dalam usia produktif dalam masa Sama halnya seperti sayur-sayuran lainnya, brokoli pun memiliki banyak manfaat. Ingin buat sajian brokoli yang praktis dan cocok dengan segala bahan? Seperti halnya jenis sayuran lain, brokoli pun sering disajikan dalam sup hangat.

Langkah Langkah Membuat Cah brokoli (sayuran buat anak)

  1. Cuci bersih sayuran nya,potong per tangkai lalu rendam air garam kira2 5 menit.cincang bawah putih iris baso..
  2. Tumis bawang putih,masukan baso aduk sebentar,lalu masukan brokoli masukan gram,gula,air lalu aduk tunggu sampai mendidih lalu angkat..
  3. Sajikan..

Namun tak hanya sup bening, brokoli juga bisa dijadikan sup krim, lho. Bagaimana cara membuat anak laki-laki atau perempuan kembar di kamar tidur dengan suami istri serta video dan gambar buat anak. Apalagi untuk jenis sayuran yang sangat pas untuk ibu hamil adalah bayam, brokoli dan asparagus. Ini merupakan salah satu kandungan pada gizi yang jauh. Sayangnya, anak-anak seringkali tidak suka sayuran berwarna hijau ini.