Ding Su Ah (puding susu buah). Resep DingSu Ah (Puding Susu Buah). Pemenang arisan recook bandung yang pertama teh retno, saya pilih recook dingsu ah, awalnya ngak ngerti dingsu ah itu apa, oalahhh. Lihat juga resep Ding Su Ah (puding susu buah) enak lainnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Resep Cara Membuat Ketan Susu Keju. Lihat ide lainnya tentang Puding, Makanan dan minuman, Resep masakan. See more ideas about Indonesian desserts, Desserts, Dessert recipes.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep ding su ah (puding susu buah) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ding su ah (puding susu buah) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep DingSu Ah (Puding Susu Buah). Pemenang arisan recook bandung yang pertama teh retno, saya pilih recook dingsu ah, awalnya ngak ngerti dingsu ah itu apa, oalahhh. Lihat juga resep Ding Su Ah (puding susu buah) enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ding su ah (puding susu buah), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ding su ah (puding susu buah) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ding su ah (puding susu buah) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ding Su Ah (puding susu buah) memakai 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ding Su Ah (puding susu buah):

  1. Siapkan 1 bks agar2 plain.
  2. Sediakan 3/4-1 gelas susu kental manis.
  3. Sediakan 4 sdm gula pasir.
  4. Ambil 1,5 liter air.
  5. Siapkan Jeruk.
  6. Ambil Nutrisari jeruk manis.

Lihat juga resep Nutrijel Pisang Stik enak lainnya Stik es di rendam dalam air ya biar tidak melayang kalau dimasukkan ke nutrijel nantinya. Campurkan nutrijel, susu coklat, air, gula menjadi satu, dan masak sampai mendidih dan di aduk terus. Resep Puding Susu Sutra Buah – Puding susu sutra saat ini menjadi salah satu olahan puding yang populer dimana-mana. Sampai-sampai di banyak grup masakan yang ada di medsos booming membahas tentang lembutnya puding ini.

Langkah-langkah membuat Ding Su Ah (puding susu buah):

  1. Masak agar2 bersama air,gula pasir dan skm sampai mendidih..
  2. Tuang ke dalam wadah cup lalu biarkan sampai set..
  3. Sambil menunggu puding set, bersihkan jeruk dr serabut2 kecil nya dan potong sesuai selera. Tidak dipotong jg tidak apa sesuai selera aja ya buns..
  4. Setelah set buat sirup nutrisari saya pakai 3 bks nutrisari + 2,5 gelas air. Tata potongan buah jeruk di wadah cup dan siram dengan sirup nutrisari. Simpan di kulkas buat besok siang biar seger..

Puding yang memiliki ciri khas berwarna putih bersih ini memang paling mudah dikreasikan dengan bahan apa pun. N ah, karena hari ini cerah ceria, jadi kayaknya kalo dinikmati dengan segelas puding buah nan dingin bakalan bikin hari makin semarak ya. uhh tapi sayangnya yang tertinggal cuma potonya, pudingnya udah abis dari taun kapaan gitu bokk heuheu. jadi selamat mencolek-colek monitor saja. Soalnya mulai mau ngabisin draft postingan niy, udah ketumpuk-tumpuk ama yang baru. Tapi saya sedang bosan sama strawberry, ganti saus nenas ah, sepertinya lebih seger. Tampilannya menggoda lidah, buat puding ini yuk.

Demikianlah artikel membuat Ding Su Ah (puding susu buah), monggo dipraktekkan didapur anda dengan memperhatikan semua bahan dan cara masak detail tersebut diatas. Ingat dibookmark web ini jadi anda dapat dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Selamat masak. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Gagal memang mengecewakan. Tapi kamu akan lebih kecewa jika tidak mencobanya lagi di esok hari.”