Ikan Lele Goreng Crispy. Ikan lele bisa dibilang salah satu lauk jenis yang murah, enak, bergizi, dan mudah diolah. Sehingga tak heran kalau banyak sekali varian olahan dari ikan. Sajian ikan lele goreng renyah adalah hidangan utama yang lezat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Nah bunda bagaimana cara membuat Lele Goreng Renyah Garing Crispy Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak Cara membuat lele goreng sederhana : Semua bumbu diulek semua sampai halus dan kasih air dikit lalu lumurikan ke ikan mentah yang. Pecel Lele Crispy merupakan salah satu jenis olahan ikan lele yang unik, karena yang biasanya kita temukan hanya dijadikan lele goreng biasa atau di goreng kuning saja. Tetapi dengan menggunakan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy Bunda bisa mendapatkan sensasi berbeda makan lele.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep ikan lele goreng crispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan lele goreng crispy yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ikan lele goreng crispy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ikan lele goreng crispy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Ikan lele bisa dibilang salah satu lauk jenis yang murah, enak, bergizi, dan mudah diolah. Sehingga tak heran kalau banyak sekali varian olahan dari ikan. Sajian ikan lele goreng renyah adalah hidangan utama yang lezat.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ikan lele goreng crispy yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ikan Lele Goreng Crispy menggunakan 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ikan Lele Goreng Crispy:

  1. Ambil 10 Ekor Lele.
  2. Ambil 3 Siung Bawang Putih /Halus'kan.
  3. Ambil 1 Sdm Ketumbar Bubuk.
  4. Ambil Secukupnya Garam.
  5. Siapkan Penyedap.
  6. Siapkan Tepung Terigu.
  7. Siapkan Minyak Goreng.
  8. Sediakan Pelengkap : Sambal Dan Lalapan.

Ikan lele bisa dibilang salah satu lauk jenis yang murah, enak, bergizi, dan mudah diolah. Lele Kremes merupakan signature dishes dari Lele Crispy, rasa, tampilan, dan sensai dari Lele Kremes yang satu ini berbeda dari lele kremes umumnya yang bisa kalian pesan di tempat lain. Bukan hanya unik dari segi tampilan seperti ikan lele yang di balut kremesan secara rapih. Apalagi ia disandingkan dengan lele goreng atau pecel lele yang juga jadi favorit banyak orang.

Cara membuat Ikan Lele Goreng Crispy:

  1. Tuang Lele Yang Sudah Di Bersih'kan Dalam Wadahh. Lalu Masukan Bawang Putih, Ketumbar,Garam Dan Penyedap.
  2. Diam'kan Kira" 15-20 menit, Agar Bumbu Meresap.
  3. Lalu Larut kan Tepung Terigu jgn Terlalu Kental yahh…Agak Cair Dikit….
  4. Lalu Celup'kan Lele Ke dalam Tepung Tersebut.
  5. Habis Tuh Panas'kan Wajan, Tuang Minyak Untuk Menggoreng….
  6. Goreng Lele Dengan Api Sedang, Jika Dah Agak coklat keemas'san….
  7. Angkat dan Tiris'kan…👉 SELAMAT MENCOBA 👏.

Sembari menunggu, tiriskan ikan lele dan sisihkan bumbu bekas rendaman. Dalam wadah, campur semua bahan kremesan lalu aduk rata hingga tidak ada yang. Lele goreng tepung ini menjadikan lele lebih spesial. Membuat ikan lele crispy ini pasti digemari oleh anak-anak. Selain teksturnya yang crunchy, penyajian seperti ini bisa lebih tahan lama dan enak bila dijadikan bekal makan siang.

Demikian resep memasak Ikan Lele Goreng Crispy, silahkan dipraktekkan ditempat anda dengan mengikuti semua bahan baku dan step step detail itu. Jangan lupa dibookmark website ini agar anda mampu dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tuliskan dalam hatimu bahwa setiap hari adalah hari terbaik dalam setahun.” -Ralph Waldo Emerson-