Bolu kukus rainbow. Super lembut "WELCOME TO INDONESIAN KITCHEN" Hai Guys. Selamat datang di Dapur Indonesia Berikut saya membagikan resep-resep makanan. Membuat bolu kukus rainbow tidak serumit yang terlihat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
In today's recipe we are making an Indonesian Cake that requires a steamer! It is called Bolu Kukus Pelangi, which basically means Steamed Rainbow. Cara Membuat Rainbow Cake Kukus Bolu kukus rainbow atau bolu kukus pelangi adalah jenis bolu kukus yang terbuat dari tepung terigu dicampur dengan telur dan bahan pelembut kue kemudian di kukus sampai matang.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep bolu kukus rainbow yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus rainbow yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Super lembut "WELCOME TO INDONESIAN KITCHEN" Hai Guys. Selamat datang di Dapur Indonesia Berikut saya membagikan resep-resep makanan. Membuat bolu kukus rainbow tidak serumit yang terlihat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus rainbow, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu kukus rainbow yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu kukus rainbow sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu kukus rainbow menggunakan 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu kukus rainbow:

  1. Gunakan 4 btr telur.
  2. Siapkan 150 gr tepung kunci.
  3. Gunakan 150 cc minyak.
  4. Gunakan 190 gr gula pasir castor.
  5. Siapkan 1 sdt sp.
  6. Siapkan 1 sachet susu dancow(Sy 25 gr susu bubuk).
  7. Gunakan 1 sachet skm (sy 40 gr skm 3 sapi).
  8. Ambil Sy sejumpit vanila bubuk cap kapal layar.
  9. Gunakan sesuai selera Pewarna.

Bolu gulung rainbow warna pelangi ini tidak hanyak unik tapi disukai karena rasanya yang manis dan lezat serta mengembang. RESEP KUE BOLU KUKUS PELANGI (RAINBOW). Berimajinasi dengan keindahan warna-warni dalam sebuah cara membuat kue bolu kukus yang lembut. Rainbow Cake sedang booming, dimana-mana demam yang serba rainbow.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kukus rainbow:

  1. Mixer gula+sp+telur hgg kental dan berjejak..
  2. Turunkan speed masukkan terigu+ susu bubuk bergantian dg minyak yg dicampur dg skm.
  3. Setelah itu matikan mixer,aduk balik pake spatula hgg adonan homogen..
  4. Bagi2 adonan,trs beri pewarna makanan.sy jd 5 bag. Dann tuang adonan.kedalam loyang yg dialasi kertas roti.sy pk uk 20cm loyangnys.
  5. Kukus dg api sedang jgn lupa utk memanaskan dl kukusannya.tiap layernya sy kukus hgg 5 mnt.dan yg terakhir sy kukus selama 20 mnt..
  6. Siap disajikan…..

Home » Resep Kue Basah » Resep Kue » Resep Rainbow Cake Kukus A La Bunda Tata. Simak ✅ resep rainbow cake kukus berikut ini. Resep Rainbow Cake Kukus – Dengan ciri warna-warna cerah dan rasanya yang enak, Rainbow Cake termasuk jenis kue basah yang paling banyak. Silahkan kunjungi postingan Resep Bolu Kukus Cantik Yang Mekar Maksimal Ala Bunda Vivi Liong by Hilda Gaudensia Balanda untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas. Resep Bolu Gulung Mini Rainbow Super Lembut Anti Gagal.

Inilah resep terbaik membikin Bolu kukus rainbow, monggo dilakukan ditempat anda dengan melihat semua bumbu dan cara masak detail tersebut diatas. Silahkan dibookmark website ini agar anda mampu dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep termudah dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Hari berganti dan pagi telah datang. Sambut pagi dengan semangat baru dan jangan terpaku dengan masa lalu. Langkahkan kaki ke depan untuk menatap masa depan yang lebih baik.”