Ayam Geprek sambel huhah. Mendengar namanya sudah unik, yakni ayam geprek. Sebuah nama yang diambil dari istilah Jawa digeprek atau dipukul dengan alat tertentu. Nuansa sambal yang pedasnya membuat pelanggan jadi huhah …. huhah … ketagihan.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Resep Ayam Geprek – Ayam merupakan menu yang sangat populer di semua kalangan. Ayam geprek merupakan menu ayam yang disajikan dengan cara di haluskan atau digeprek dengan ditambahkan bumbu bawang putih dan garam serta cabai. Ayam Geprek Sambel Brewok. Dapatkan Penawaran Telepon Lihat rute.

Sedang mencari inspirasi resep ayam geprek sambel huhah yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek sambel huhah yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Mendengar namanya sudah unik, yakni ayam geprek. Sebuah nama yang diambil dari istilah Jawa digeprek atau dipukul dengan alat tertentu. Nuansa sambal yang pedasnya membuat pelanggan jadi huhah …. huhah … ketagihan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek sambel huhah, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam geprek sambel huhah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam geprek sambel huhah sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek sambel huhah menggunakan 11 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam Geprek sambel huhah:

  1. Gunakan 1 kg ayam bagian dada.
  2. Sediakan 1/4 cabe rawit setan.
  3. Siapkan 4 sdt garam.
  4. Ambil 1 bungkus trasi udang harga 1000 3bungkus.
  5. Gunakan 15 siung Bawang putih.
  6. Sediakan 15 siung Bawang merah.
  7. Ambil Kunyit.
  8. Gunakan Gula merah.
  9. Gunakan Daun kemangi(opsional).
  10. Sediakan Cambah (opsional bisa ganti timun dll).
  11. Gunakan 3 biji Kemiri.

Pesen geprek original, rasanya sih lumayan tapi ga begitu spesial juga. Ayam Geprek Sambel Korek. "Berdagang sambil Beramal". Koleksi beberapa menu utama Ayam Geprek Istimewa yang lengkap dan cukup beragam dan yang pasti sehat. Dari ayam sampai iga, dari extra pedas Diolah dengan bumbu pilihan, ayam geprek memiliki citarasa yang khas gurih, lembut dan meresap.

Cara membuat Ayam Geprek sambel huhah:

  1. Cuci bersih ayam, kukus kurleb 30 menit biar empuk.
  2. Ulek bawang putih 5 siang, kunyit 1 ruas jari, garam 3 sdh, kemiri 3 biji, ulek alus, kasih air 1 gelas sedang, masukan ayam, rendam 10 menitan biar meresap.
  3. Goreng ayam, sampai kering biar gurih banget hehe, tapi sesuai selera aja sih.
  4. Bakar cabe, bawang merah, bawang putih, trasi, saya pakai teplon biar bersih, 10 menit aja dalam api kecil, kemudian uleg bersama garam+gula merah sesuai selera, bisa ulek kasar atau halus.
  5. Masukan ayam yg udah di goreng ke uleg an cabe, Geprek sesuai selera, kasih timun tambah mantep, saya hanya ada kemangi dan cambah jadi cuma itu.
  6. Selesaiiii, siap di santap, ala2 restoran, mantab banget.

Bagi anda pecinta pedas, semakin nikmat. Suchen Sie nach Ayam geprek sambel ijo. Dieses Geprek-Huhn-Stockbildern in HD und Millionen weiteren lizenzfreien Stockfotos, Illustrationen und Vektorgrafiken in der Shutterstock-Kollektion. Jeden Tag werden Tausende neue, hochwertige Bilder hinzugefügt. Cara Membuat Ayam Geprek – Berbicara ayam geprek, sepertinya makanan ini sedang menjadi trend senter di bidang kuliner yang kini ngehitz di Indonesia setelah adanya Ayam Penyet beberapa waktu lalu.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Geprek sambel huhah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!