Puding cup sutera mangga jualan. Si doi lagi pengen yang dingin dingin. Lihat juga resep Puding cup sutera mangga jualan enak lainnya. Puding cup buah untuk ulang tahun.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Resep Puding Sutera Orange Nata De. Masukkan kedalam Food Chopper Mitochiba CH Series chopper hingga halus. Sisihkan; Campur semua bahan diatas kecuali buah mangga yang sudah di haluskan.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep puding cup sutera mangga jualan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding cup sutera mangga jualan yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding cup sutera mangga jualan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan puding cup sutera mangga jualan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Si doi lagi pengen yang dingin dingin. Lihat juga resep Puding cup sutera mangga jualan enak lainnya. Puding cup buah untuk ulang tahun.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding cup sutera mangga jualan sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding cup sutera mangga jualan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding cup sutera mangga jualan:

  1. Ambil 1 bks bsr nutrijell plain.
  2. Siapkan 1 kaleng skm.
  3. Siapkan air sebanyak 5 1/2 kaleng bekas skm.
  4. Ambil 2 sdm maizena larutkan dgn 1 sdm air.
  5. Siapkan topping:.
  6. Ambil sirup abc mangga yg dilarutkan dgn sedikit air.
  7. Gunakan secukupnya nata decoco.

Masak dengan api sedang hingga mendidih. Jual Puding Mangga berkualitas & terlengkap dengan daftar harga terbaru di Tokopedia. Belanja di Tokopedia aman & nyaman. Untuk mendapatkan tekstur yang super lembut dan creamy, dalam adonan resep puding mangga ini kita akan menggunakan susu cair UHT yang rasa plain (tanpa rasa).

Langkah-langkah menyiapkan Puding cup sutera mangga jualan:

  1. Campur semua bahan jadi satu.
  2. Masak diatas kompor dan aduk2 jangan sampai ada yg bergerindil. setelah mendidih matikan.
  3. Tata cup puding. masukkan adonan 3/4 bagian. biarkan sampai set.
  4. Tuangi dgn sirup mangga dan beri topping nata decoco. simpan dalam kulkas dan siap disantap.

Dengan menggunakan susu cair hasil puding mangga pun menjadi kenyal lembut layaknya Resep Silky Puding Puyo Lava Lumer dan Resep Pudot Puding Sedot yang resepnya sudah saya bagikan beberapa waktu lalu. Resep Puding Sutera Orange Nata De Coco: Mudah Dibuat Dengan. ️ Resep Puding Toping KOMA (Keju, Oreo, Meises, Anggur) Ala Merty bhiand enak dan mudah ️ Resep Puding coklat oreo🍮😌 bahan sederhana Sering lihat nih puding sutra buah di beberapa food blog dan wara-wiri di grup kuliner. Tetapi belum tergerak juga untuk membuat puding sutra buah ini. Nah entah kenapa ada ide buat puding ini kemarin, hmmm mungkin sedang iseng ingat akan anaknya salah seorang teman.hmmm ada ide buatin dia puding deh. Hay buntik, kali ini aku mau share resep Pudding Buah Naga lagi, tapi kali ini versi cup ya, ini cocok banget buat jualan atau acara arisan, bentuknya lucu, warnanya seger, pasti semua suka.

Demikianlah cara membikin Puding cup sutera mangga jualan, monggo dipraktekkan didapur anda dengan mengikuti semua bahan dan langkah langkah detail itu. Jangan lupa dibookmark web ini agar anda dapat dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik.”