Bolu Tape Kismis Keju. Hallo Bunda Cantik ketemu lagi di chanel ocha mak Arthur Kali ini ocha mak Arthur mau berbagi resep & cara membuat bolu tape keju. Cara membuat bolu jadul, bolu tape keju dengan bahan sederhana. Pertama halus kan tape, lalu campur dengan skm putih sampai alus dan rata.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Beri air sedikit demi sedikit lalu aduk rata. Apabila bolu sudah terlihat matang dan kecokelatan, segera keluarkan dari oven. Cara memeriksanya cukup mudah, tinggal tusuk dengan sumpit.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep bolu tape kismis keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu tape kismis keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Hallo Bunda Cantik ketemu lagi di chanel ocha mak Arthur Kali ini ocha mak Arthur mau berbagi resep & cara membuat bolu tape keju. Cara membuat bolu jadul, bolu tape keju dengan bahan sederhana. Pertama halus kan tape, lalu campur dengan skm putih sampai alus dan rata.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu tape kismis keju, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu tape kismis keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu tape kismis keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu Tape Kismis Keju memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu Tape Kismis Keju:

  1. Siapkan 120 g Tepe Singkong.
  2. Ambil 120 g tepung terigu.
  3. Sediakan 3 butir telur.
  4. Sediakan 1/2 sdm SP.
  5. Siapkan 100 g gula pasir.
  6. Ambil 50 g mentega (cairkan).
  7. Gunakan 1 saset SKM putih.
  8. Gunakan 20 g susu bubuk.
  9. Ambil Secukupnya vanili.
  10. Ambil Topping.
  11. Ambil Kismis n keju.

Bolu ini disukai banyak orang karena kelezatan rasanya. Pembuatan bolu panggang sebenarnya mirip dengan bolu pada umumnya. Resep Prol Tape Keju Kismis ini bisa Endeusiast coba di rumah. Resep Bolu Tape Keju Yang Menggugah Selera.

Langkah-langkah membuat Bolu Tape Kismis Keju:

  1. Siapkan bahan2nya. Campur singkong n SKM. Aduk hingga menjadi lembut. Sisihkan. Nyalakan oven suhu 170°c -+15menit..
  2. Mixer telur, gula pasir n SP hingga mengembang. Kental putih berjejak. Seperti foto dibawah ini iah moms..
  3. Masukkan tepung terigu, vanilli n susububuk. Mix kecepatan rendah. Masukkan tape singkong yg sudh dilembutkan tadi aduk dgn spatula hingga tercampur rata. Terakhir masukkan mentega leleh. Aduk rata. Ini foto setelah semua bahan tercampur rata. Adonan tidak cair iah moms..
  4. Tuang adonan keloyang yg sudah dialasi baking paper. Oven suhu 170°c -+45menit. Sesuaikan oven masing2 iah..
  5. Angkat n sajikan bersama kopi hitam🙊mantul moms..

Kue bolu ini dalam proses pembuatannya pun cukup praktis dan mudah, mungkin dari bunda ingin mencoba memasaknya dirumah, atau bisa dijadikan salah satu bisnis kuliner sebagai tambahan penghasilan, selain itu manfaatnya pun cukup baik untuk. Berikut adalah Resep Bolu Tape Keju Mekar. Bolu tape termasuk camilan jadul yang sudah populer sejak lama. Perpaduan rasa manis, gurih, dan legit dari Bolu tape juga bisa dikreasikan dengan berbagai macam toping. Mengolah tape untuk dijadikan bolu, merupakan salah satu alternatif olahan tape yang lezat.

Demikian resep terbaik membuat Bolu Tape Kismis Keju, silahkan dipraktekkan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan dan step step detail diatas. Silahkan dibookmark halaman ini agar anda bisa dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Hilangkan 1 jam di pagi hari dan Anda akan menghabiskan sepanjang hari untuk mencarinya.” -Richard Whately-