Puding Semangka 🍉. Akhirnya kesampaian juga membuat puding semangka dengan cetakan mangkok. Lihat juga resep Puding busa semangka enak lainnya! Puding musim panas Sisilia ini adalah sajian keren yang akan menyegarkan – dan mengesankan! -siapapun yang mencobanya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Yuk, kita bikin variasi puding busa bentuk potongan semangka, cukup pake cetakan mangkuk aja. Ini asli dari puding semua yah. Gak cuma seger di lihat, rasanya juga enak lho. 😚 (Recook dari Dian's.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep puding semangka 🍉 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding semangka 🍉 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Akhirnya kesampaian juga membuat puding semangka dengan cetakan mangkok. Lihat juga resep Puding busa semangka enak lainnya! Puding musim panas Sisilia ini adalah sajian keren yang akan menyegarkan – dan mengesankan! -siapapun yang mencobanya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding semangka 🍉, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan puding semangka 🍉 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding semangka 🍉 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding Semangka 🍉 memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding Semangka 🍉:

  1. Gunakan 1 sachet agar-agar putih.
  2. Sediakan 1 sachet SKM putih.
  3. Gunakan 130 gr gula pasir.
  4. Gunakan 1 liter air.
  5. Siapkan 1 sdt selasih kering (rendam air hangat).
  6. Gunakan pasta pandan.
  7. Siapkan pewarna merah.

Puding semangka istimewa ini bisa dijadikan sebagai makanan penutup, cemilan atau suguhan untuk tamu. Rasanya yang lezat dijamin akan membuat mereka ingin setiap saat mengunjungi rumah anda. Mari buat puding semangka di rumah dengan langkah dan resep yang praktis ini. Di bawah ini kami hadirkan resep dan cara membuat puding semangka untuk anda.

Cara membuat Puding Semangka 🍉:

  1. Campurkan gula pasir, agar-agar putih dan air ke dalam panci lalu dimasak hingga mendidih.
  2. Setelah mendidih bagi 3 bagian (300ml tetesan pasta pandan, 200ml SKM putih, sisanya untuk pewarna merah dan masukan biji selasih).
  3. Lalu masukkan puding pandan 3 sdm tunggu hingga mengeras lalu masukkan puding susu 2sdm tunggu hingga mengeras lalu masukan puding merah sampai penuh kedalam cup…
  4. Jadiiiiii 🍉🍉.

COM – Hai Moms, ada lagi nih resep puding yang akan memanjakan lidah seluruh anggota keluarga di rumah. Bentuknya sangat cantik menyerupai buah semangka dan tentunya rasanya sangat nikmat. Walau terlihat sulit, tetapi membuat puding bentuk semangka ini sangat mudah lho Moms. Selain artikel Puding Semangka Diah Didi yang anda cari, anda juga boleh mencari banyak artikel mengenai resepi puding, resepi puding terkini, resepi puding kastard simple dan mudah, resepi puding karamel simple sedap dan lain sebagainya di blog Resepi Puding ini. Okay, semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda.

Demikianlah resep terbaik membikin Puding Semangka 🍉, ayo dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan semua bumbu dan langkah detail itu. Ingat dibookmark halaman ini agar anda dapat dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terkini dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi akan terasa biasa jika kau lalui dengan begitu saja. Sambut pagi dengan senyuman dan semangat. Selamat pagi.”