Perkedel tahu cina "cemilan anak". Perkedel tahu cina "cemilan anak" aslinya sih mau di pakein kucai ato bawang daun.berhubung my child gk suka makanya aq gk pake hehe. minarsih.ummuarwa. Biasanya ini jadi andalan sarapannya anak² yang belum mau makan nasi. Lihat juga resep Perkedel Tahu enak lainnya!

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Lihat juga resep Perkedel tahu cina "cemilan anak" enak lainnya! Tahu adalah makanan yang bergizi dengan harga yang terjangkau, bisa dimasak dengan bermacam-macam variasi. Kali ini saya memasak perkedel tahu yang biasanya saya jadikan cemilan atau disantap.
Anda bisa memasak Perkedel tahu cina "cemilan anak" dengan menggunakan 4 bahan dan 4 langkah. Monggo silahkan diperhatikan semua detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Perkedel tahu cina "cemilan anak"

  1. Siapkan 1 potong tahu cina.
  2. Perlu royko /kaldu jamur.
  3. Perlu 1 butir telur.
  4. Perlu secukup nya tepung terigu.

Ada stok tahu cina di rumah, cus langsung bikin Perkedel Tahu seperti ini, yuk. Maunya pakai regal tapi lumayan mehong buat anak kost jadi yang lebih murah lagi, tapi soal rasa jangan di Tanya lagi enaknya So ayuk dicoba guys. perkedel kornet untuk anak Kata siapa masak itu susah ? Hallo semuanya kali ini aku mau kasih tau kalian gimana cara buat perkedel tahun yang super enak!!!

Instruksi Membuat Perkedel tahu cina "cemilan anak"

  1. Hancurkan tahu cina.
  2. Lalu masukan penyedap rasa,telur secukupnya terigu (gunanya agar pas di goreng tahu tidak hancur).
  3. Aduk2 lalu goreng.
  4. Simple bgt kan.

Kalian wajib banget coba masak ini selain caranga mudah bahannya. PERKEDEL TAHU By @zellafood ・・・ Perkedel Tahu. Di namakan walik yang juga berarti terbalik karena cara membuat tahu walik ini memang dengan cara dibalik. Resep Perkedel Ikan Tenggiri Enak dan Gurih – Perkedel merupakan makanan yang sering dibuat oleh setiap keluarga dirumah. Selain rasanya yang enak, perkedel juga sangat mudah untuk diolah.