Katsu jamur (vegetarian). If you don't know katsu, it's an amazing Japanese curry, served with breaded tofu (here)! Vegan katsu curry is an egg-free version of a Japanese dish yasai katsu curry. Panko fried aubergine and sweet potato with a curry sauce, rice and salad.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
And if you think the vegetarian side of things is any better well think again. Look at the hot dog article and look into the GMO seeds. Technically the corn and corn by products isn't even real corn…all.
Anda bisa memasak Katsu jamur (vegetarian) menggunakan 7 bahan dan 6 langkah. Monggo silahkan diperhatikan informasi penting {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan & Bumbu Untuk Katsu jamur (vegetarian)

  1. Perlu 1/4 kg Jamur tiram, kalau bisa yang berukuran besar.
  2. Siapkan 1/4 kg tepung terigu.
  3. 1 gelas susu cair.
  4. Ambil secukupnya garam.
  5. Perlu 1 sdt merica.
  6. secukupnya tepung roti.
  7. Siapkan 1 sdt oregano.

Lumuri semua potongan jamur dengan tepung maizena. Celupkan ke dalam campuran telur-kecap asin. Untuk Kamu yang Vegetarian, Jamur bisa jadi solusi. Untuk Kamu yang bukan Vegetarian, Jamur enak juga nih jika di olah seperti ini.

Langkah Langkah Membuat Katsu jamur (vegetarian)

  1. Cuci bersih jamur tiram, setelah di cuci bersih, tiriskan taruh diwadah, boleh mangkok atau piring, lalu balurkan jamur dengan garam, susu, dan merica, diamkan sejenak kira kira 15 menit.
  2. Sambil menunggu jamurnya, siapkan tepung roti, tepung terigu, dan susu cair(boleh dicapur telur karena susu sebagai bahan perekat) di wadah terpisah.
  3. Untuk wadah tepung terigu, tambahkan garam, merica dan oregano untuk memoerkuat rasa katsunya nanti.
  4. Ok, jamurnya yabg sudah dibumbui tadi dicelupkan kedalam susu, lalu dilapisi dengan telung terigu, lalu celupkan ke susu kembali, kira kira saya melakukan hal ini 3x, setelah itu jamur dicelupkan ke susu, lalu balur debgan tepung roti sampai merata.
  5. Setelah jamur dibalur dengan tepung roti, tinggal di goreng, dan hasilnya seperti di foto.
  6. Ok setelah selesai, silakan dinikmati, oh iya untuk sausnya belum saya share, mungkin kapan kapan ya 🙂 thank you.

Jamur atau cendawan adalah tumbuhan yang tidak mempunyai klorofil sehingga bersifat heterotrof. Jamur ada yang uniseluler dan multiseluler. Tubuhnya terdiri dari benang-benang yang disebut hifa. Hifa dapat membentuk anyaman bercabang-cabang yang disebut miselium. Selain tahu dan tempe, jamur juga sering dijadikan sumber protein pengganti daging untuk orang-orang yang sedang mengikuti diet vegetarian atau diet vegan.

Demikian cara membikin Katsu jamur (vegetarian), mari dilakukan ditempat anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan langkah detail itu. Silahkan dibookmark halaman ini jadi anda bisa dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Selamat memasak! Sumber Resep diambil dari: https://cookpad.com