Bekal makan siang -tumis brokoli (diet). Resep Tumis Ayam Brokoli – Menu Diet Makan Siang Haii Gaes.selamat datang di channel Dapoer Misara, kali ini saya membuat resep tumis ayam brokoli dengan. Makan siang merupakan kebiasaan makan yang bisa mendukung keberhasilan diet. Selain dua menu di atas, Anda bisa memilih menu makan siang dengan memilih atau membawa bekal bento khas Jepang.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Menu bekal makan siang yang pertama adalah nasi dengan daging sapi cincang dan telur mata sapi. Cukup tumis daging sapi cincang dengan bawang bombay, bawang putih, dan bumbu-bumbu. Agar nutrisinya semakin lengkap, tambahkan sayur brokoli dan buah-buahan nan segar.

Anda sedang mencari ide resep bekal makan siang -tumis brokoli (diet) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bekal makan siang -tumis brokoli (diet) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Tumis Ayam Brokoli – Menu Diet Makan Siang Haii Gaes.selamat datang di channel Dapoer Misara, kali ini saya membuat resep tumis ayam brokoli dengan. Makan siang merupakan kebiasaan makan yang bisa mendukung keberhasilan diet. Selain dua menu di atas, Anda bisa memilih menu makan siang dengan memilih atau membawa bekal bento khas Jepang.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bekal makan siang -tumis brokoli (diet), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bekal makan siang -tumis brokoli (diet) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bekal makan siang -tumis brokoli (diet) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bekal makan siang -tumis brokoli (diet) memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bekal makan siang -tumis brokoli (diet):

  1. Siapkan 1 bungkul brokoli kecil.
  2. Gunakan 1 bh tahu putih (kukus lebih dl).
  3. Gunakan 2 bawang putih.
  4. Ambil 2 cabe rawit.
  5. Siapkan 1/2 bawang bombai.
  6. Gunakan 1 sdt saus tiram.

Nah, supaya tidak bosan, ada beberapa resep bekal makan siang yang wajib kamu coba. Rasanya enak, dari bahan yang sehat, dan cara mengolahnya pun cukup mudah lho. Ini salah satu menu kesukaan anak saya. Isi bekal makan siang kali ini sayur bening isinya : Gambas Wortel Bayam Daun kemangi Dan.

Langkah-langkah membuat Bekal makan siang -tumis brokoli (diet):

  1. Haluskan bawang putih dan cabe, iris bawang bombay lalu tumis semua bumbu dengan sedikit minyak.
  2. Setelah harum masukan sedikit air dan masukan brokoli dan tahu yg sudah diiris dadu.
  3. Masukan saus tiram dan tutup sebentar. Setelah matang lalu sajikan (saya tidak pakai garam karena saus tiram nya sdh asin).
  4. Sajikan bersama rebusan jagung manis.

Jangan malu untuk membawa bekal makan siang ke kantor. Karena selain berhemat, bekal yang kamu siapkan sendiri juga terjamin kebersihan dan kesehatannya. Bahkan, di negara-negara maju seperti Jepang, membawa bekal adalah suatu kewajiban yang tidak boleh terlupakan. Menu bekal makan siang untuk suami tersayang. Tumis Taoge + Rolade Tahu + Sambal Teri.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bekal makan siang -tumis brokoli (diet) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!