Lava Cake Drink Beng Beng. Bingung makan apa dirumah? bingung masak apa? Ini adalah tutorial memasak mudah yang kamu bisa lakukan di rumah! 🙂 Video lainnya: EGG IN A HOLE. Hai, Di video aku kali ini aku membuat lava cake dari beng beng drink.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Ini hasil kegabutan selama lockdown guys hehe kalian ngapain aja di rumah waktu lockdown sekarang guys? Komen dibawah ya, sekalian berbagi tips tutorial. Hai, Di video aku kali ini aku membuat lava cake dari beng beng drink.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep lava cake drink beng beng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal lava cake drink beng beng yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Bingung makan apa dirumah? bingung masak apa? Ini adalah tutorial memasak mudah yang kamu bisa lakukan di rumah! 🙂 Video lainnya: EGG IN A HOLE. Hai, Di video aku kali ini aku membuat lava cake dari beng beng drink.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lava cake drink beng beng, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan lava cake drink beng beng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan lava cake drink beng beng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Lava Cake Drink Beng Beng memakai 6 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Lava Cake Drink Beng Beng:

  1. Gunakan 3 sachet drink beng beng.
  2. Gunakan 100 ml air panas.
  3. Sediakan 2 butir telur.
  4. Sediakan 1 sdm gula pasir.
  5. Sediakan 3 sdm tepung terigu.
  6. Gunakan 3 sdm margarin cair.

Beng – beng lava cake steamed with ingredients that are quite practical and how to make it quite easy, yes friends. Beng-Beng Drink merupakan produk dari Mayora, berupa minuman coklat seduh terdiri dari cokelat, malt, cream dan milk. Jadi, kalo biasanya yang dipakai adalah cokelat bubuk, maka bisa diganti ama Drink Beng-Beng. Nah, nggak nyangka kan kalo Choco Lava Cake Kukus yang rasanya lumerr dan.

Langkah-langkah menyiapkan Lava Cake Drink Beng Beng:

  1. Larutkan drink beng beng dengan air panas..
  2. Kocok telur dan gula hingga putih pucat..
  3. Masukkan terigu, aduk rata, jangan sampai ada yang menggumpal..
  4. Masukkan larutan drink beng beng dan margarin cair, aduk rata..
  5. Masukkan adonan ke dalam cetakan aluminium yang sudah diolesi margarin dan ditaburi terigu..
  6. Kukus selama kurang lebih 10 menit dengan api sedang..
  7. Setelah matang, keluarkan dari kukusan dan cetakan, sajikan hangat..

Beng-Beng Drink Lava Cake Kukus ini adalah salah satu menu yang tepat untuk menemaninya. Rasa coklat yang lumer membuat siapa saja akan tergoda untuk Kali ini saya menggunakan resep dan cara membuat Beng-Beng Drink Lava Cake Kukus yang telah saya adaptasi dari Tri Pujis di Youtube. It truly reflects exactly what beng beng is : beautiful mélodies, big bass lines and choruses that will stay rattle around your mind hour after hour. This Molten Lava Cake is perfect for you if you love chocolate! So rich, fudgy, decadent, luscious, and yummy!

Demikian resep terbaik memasak Lava Cake Drink Beng Beng, monggo disajikan dirumah anda dengan melihat semua bahan bahan dan petunjuk detail itu. Silahkan dibookmark halaman ini sehingga anda bisa dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Lupakan apa yang tidak dapat kamu capai kemarin dan pikirkan hal-hal indah yang kamu miliki hari ini.”