Usus Babat Goreng Anti Amis.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep usus babat goreng anti amis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal usus babat goreng anti amis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari usus babat goreng anti amis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan usus babat goreng anti amis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan usus babat goreng anti amis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Usus Babat Goreng Anti Amis memakai 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Usus Babat Goreng Anti Amis:

  1. Gunakan 1/2 kg babat dan usus sapi.
  2. Gunakan 4 siung bawang putih.
  3. Siapkan 3 siung bawang merah.
  4. Ambil 1 ruas jari kunyit.
  5. Ambil 3 daun jeruk.
  6. Sediakan 1 sdm ketumbar.

Cara menyiapkan Usus Babat Goreng Anti Amis:

  1. Presto usus babat selama 30 mnt, lalu angkat dan guyur dg air mengalir, ini agar bau amis nya hilang.
  2. Blender semua bumbu, kecuali ketumbar, khusus ketumbar hanya di ulng saja agar bertekstur dan memberi aroma segar.
  3. Tumis bumbu tambah air dan ungkep dengan usus babat. Koreksi rasa sesuai selera..
  4. Masak hingga air surut.
  5. Lalu goreng pada minyak panas.

Demikian artikel membuat Usus Babat Goreng Anti Amis, monggo disajikan ditempat anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan langkah detail tersebut. Silahkan dibookmark halaman ini jadi anda dapat dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik.”