Ayam Tepung Crispy SAJIKU. Sajiku® Tepung Bumbu Golden Crispy adalah tepung bumbu yang cocok digunakan untuk ayam goreng ala restaurant. Dibuat dengan perpaduan tepat antara tepung dan rempah pilihan, menghasilkan ayam goreng dengan tekstur kulit yang lebih keriting, serta rasa dan aroma yang lezat dengan cara yang praktis. Lihat juga resep Ayam goreng tepung krispi sajiku saos barbeque enak lainnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Lihat juga resep Udang goreng tepung Crispy😋 enak lainnya. Ketebalan tepung: Banyak yang berpikir bahwa untuk menghasilkan ayam crispy adalah dengan tepung yang tebal. Tetapi justru tepung tebal itu yang jadi biang kerok kenapa ayam crispynya gak crispy.

Sedang mencari ide resep ayam tepung crispy sajiku yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam tepung crispy sajiku yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam tepung crispy sajiku, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam tepung crispy sajiku yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Sajiku® Tepung Bumbu Golden Crispy adalah tepung bumbu yang cocok digunakan untuk ayam goreng ala restaurant. Dibuat dengan perpaduan tepat antara tepung dan rempah pilihan, menghasilkan ayam goreng dengan tekstur kulit yang lebih keriting, serta rasa dan aroma yang lezat dengan cara yang praktis. Lihat juga resep Ayam goreng tepung krispi sajiku saos barbeque enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam tepung crispy sajiku yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Tepung Crispy SAJIKU memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam Tepung Crispy SAJIKU:

  1. Ambil 1 ekor ayam (potong 10) – tanpa kepala dan ceker.
  2. Sediakan 1 butir telur ayam.
  3. Siapkan 1 sachet penyedap (rocyo ayam).
  4. Siapkan 1 sdt garam.
  5. Sediakan 1 sdt bawang putih bubuk.
  6. Siapkan 1 bungkus tepung bumbu crispy sajiku.
  7. Gunakan 1/2 liter minyak goreng.

Dijamin, jika menggunakan persis resep ini kemungkinan besar akan berhasil. Sisa Sajiku® Tepung Bumbu jadikan adonan kering. Resep cara membuat tempe crispy, rasanya gurih sedap dan renyah kriuk. Enak sekali pastinya disantap sebagai lauk pauk bersama nasi hangat.

Langkah-langkah membuat Ayam Tepung Crispy SAJIKU:

  1. Cuci bersih ayam, rendam dengan sedikit air, garam, rocyo, bawang putih semalaman.
  2. Masukan telur campur ke rendaman ayam.
  3. Buat adonan basah dr tepung sajiku dan adonan kering di wadah lain.
  4. Celup ayam ke adonan basah, lalu adonan kering, tepuk tepuk, lalu ke adonan basah lagi (jgn terlalu lama-celup-angkat), lalu ke adonan kering sambil dicubit cubit lalu di tepuk tepuk.
  5. Panaskan minyak yg agak banyak dg api kecil, masukan ayam dan tunggu hingga kecokelatan baru dibalik (jangan sering dibalik ya)..
  6. Angkat dan sajikan.

Resepnya simpel dan mudah loh, karena memakai tepung bumbu sajiku. Sajiku® Bumbu Praktis Siap Pakai adalah solusi tepat untuk membuat masakan sehari-hari favorit keluarga ibu di rumah menjadi lebih enak dan praktis. Hadir dengan berbagai jenis variant yang sudah lengkap bumbunya. Sajiku® Bumbu Praktis dapat mewakili bumbu-bumbu yang biasa ibu gunakan di rumah. Cara untuk menghasilkan ayam goreng yang renyah ala restoran, ada di balik kemasan Sajiku® Tepung Bumbu.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam tepung crispy sajiku yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!