Kue Lumpur.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep kue lumpur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue lumpur yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue lumpur, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kue lumpur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue lumpur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kue Lumpur memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue Lumpur:

  1. Siapkan 1/2 kg Terigu.
  2. Gunakan 1/2 kg Kentang.
  3. Gunakan 1/2 kg Gula.
  4. Sediakan 1 butir Santan kelapa.
  5. Siapkan 2 ons Blueband.
  6. Sediakan 4 butir Telur.
  7. Ambil secukupnya Vanili.
  8. Gunakan secukupnya Garam.
  9. Gunakan secukupnya Kismis.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Lumpur:

  1. Rebus kentang sampai empuk. Lalu haluskan..
  2. Masukkan terigu masukkan santan. Aduk pakai tangan..
  3. Masukkan telor, mentega, gula, vanili dan sedikit garam..
  4. Campurkan semua bahan yg sudah diaduk..
  5. Setelah campur semua jadi adonan, siapkan cetakan kue lumpur. Masukkan adonan. Beri kismis diatasnya.
  6. Bakar sampai matang.

Demikianlah cara membikin Kue Lumpur, monggo dipraktekkan didapur anda dengan memperhatikan semua bumbu dan petunjuk detail tersebut diatas. Silahkan dibookmark web ini sehingga anda dapat dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Terbitnya matahari beri senyuman untuk jiwa-jiwa yang bangun di pagi hari. Selamat pagi sahabat sejati, semoga hal baik selalu mendampingi.”