Ceker teroris. Menu Ceker Teroris sendiri berbentuk Ceker Ayam rebus berkuah kental merah kecoklatan. Dengan cara memasak yang berbeda maka raya Ceker yang dihasilkanpun juga mengundang selera. "Kami menggunakan ceker pilihan. Kami memasaknya dengan api kecil bersama beragam racikan bumbu radikal seperti rempah, bawang merah, bawang putih, serai, cabai.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Strategi promosi bisnis ceker teroris Warung Ceker Teroris yang buka di kawasan Jalan Tenggilis, tepatnya di depan kampus Ubaya Surabaya, Surabaya, itu menawarkan dua rasa Ceker Teroris, yakni ceker teroris bumbu rica-rica dan ceker teroris bumbu krengsengan. Kata pemilik warung Ceker Teroris, Rahardi Sukarno, semua paket rasa ceker ada level pedasnya. Warung Ceker Teroris yang buka di kawasan Jalan Tenggilis, tepatnya di depan kampus Ubaya Surabaya, Surabaya, itu menawarkan dua rasa Ceker Teroris, yakni ceker teroris bumbu rica-rica dan ceker.

Anda sedang mencari inspirasi resep ceker teroris yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker teroris yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker teroris, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ceker teroris yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Menu Ceker Teroris sendiri berbentuk Ceker Ayam rebus berkuah kental merah kecoklatan. Dengan cara memasak yang berbeda maka raya Ceker yang dihasilkanpun juga mengundang selera. "Kami menggunakan ceker pilihan. Kami memasaknya dengan api kecil bersama beragam racikan bumbu radikal seperti rempah, bawang merah, bawang putih, serai, cabai.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ceker teroris yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ceker teroris menggunakan 17 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ceker teroris:

  1. Gunakan 10 ceker ayam yang sudah di rebus sampai empuk.
  2. Siapkan 1 buah tahu cina yang di potong kotak2 trus di goreng tapi tdk terlalu garing.
  3. Sediakan (bisa pake tahu apa aja).
  4. Siapkan 1 papan pete.
  5. Gunakan 2 lembar daun salam.
  6. Ambil 2 sdm saori.
  7. Sediakan 2 sdm saos sambal.
  8. Ambil 1 bungkus ladaku.
  9. Ambil 1 bawang bombay di potong kotak2.
  10. Gunakan bumbu halus :.
  11. Siapkan 6 siung bawang merah.
  12. Sediakan 3 siung bawang putih.
  13. Ambil 25 buah cabe rawit merah.
  14. Siapkan 15 buah cabe keriting.
  15. Ambil gula dan garam.
  16. Ambil 1 ruas jahe.
  17. Gunakan secukupnya penyedap bila perlu.

Ceker Teroris [image source] Wah, Arek Suroboyo pasti akrab dengan kuliner satu ini. Terletak persis menghadap kampus Universitas Surabaya (Ubaya) di Jalan Treggilis Mejoyo. Di tempat makan ini, ada dua menu unggulan yang selalu laris terjual. Ialah Ceker bumbu rica-rica dan krengsengan dengan daging yang empuk.

Langkah-langkah membuat Ceker teroris:

  1. Tumis bumbu halus hingga harum.
  2. Tambahkan air secukupnya…masukin daun salamnya,bawang bombay dan petenya.
  3. Aduk2 bentar..lanjut masukin si cekernya.. Beri gula dan garam,saori,ladaku,saos sambalnya..aduk2 Setelah itu baru masukin tahu nya.
  4. Masak sampai air nya menyusut…udah deh…siap di sajikan.

Dengan bumbu yang diolah khusus, menjadikan menu ceker ayam nikmat disantap sebagai lauk atau sebagai camilan. Di Surabaya, kini ada menu makanan "Ceker Teroris". Cari produk Sneakers Pria lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Di sini disajikan menu ceker teroris bumbu rica-rica serta ceker teroris bumbu krengsengan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ceker teroris yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!