Bekal anak nasi goreng telor anyam. Bekal anak nasi goreng telor anyam. ORAK ARIK TELOR SOSIS bekal sarapan anak. Masak kilat n praktis buat bekal sarapan. dengan bahan seadanya di kulkas.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Rutinitas IRT Nyiapin Bekal Anak & Suami Ayam Wrap, Pastel, Pizza,Sandwich &. Nasi goreng merupakan salah satu makanan khas nusantara. Moms bisa mengkreasikannya dengan berbagai bentuk agar anak tertarik untuk mencicipinya.
Anda bisa mendapatkan Bekal anak nasi goreng telor anyam menggunakan 15 bahan dan 3 langkah. Silahkan disimak segala detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Bekal anak nasi goreng telor anyam

  1. Ambil Nasi goreng.
  2. Siapkan 1 mangkuk Nasi putih.
  3. Perlu 2 siung Bawang merah bawang putih.
  4. Siapkan secukupnya Kaldu jamur.
  5. Ambil 1 sdt saori.
  6. Perlu 1 sdt kecap.
  7. Perlu 1 sdt minyak wijen.
  8. Siapkan 2 sdm margarin.
  9. Ambil Telor anyam.
  10. Ambil 2 butir telor.
  11. Perlu Kaldu jamur.
  12. Siapkan Toping.
  13. Perlu Sosis goreng.
  14. Ambil Ayam goreng.
  15. Ambil Brokoli rebus.

Bahan-bahan: Nasi Putih, secukupnya; Bunda dapat membuat resep nasi goreng ceria ini untuk sarapan pagi yang lezat, atau bisa juga untuk bekal anak ke sekolahan. Isian nasi goreng yang beraneka macam seperti jagung manis, udang, wortel, telur dan ayam (tambahan jika suka) seperti yang sudah saya sebutkan di atas jelas merupakan makanan bergizi untuk anak. Coba olah nasi putih biasa menjadi nasi goreng yang dicampurkan aneka bumbu dan topping. Bukan hanya lebih kaya gizi, dijamin anak akan semakin lahap saat memakannya karena rasanya yang enak karena termasuk makanan terbaik untuk anak.

Instruksi Membuat Bekal anak nasi goreng telor anyam

  1. Masukkan margarin ke dalam wajan, tumis bawang merah bawang putih sampai harum, masukkan nasi kemudian goreng² tumis² bimoli lalu tambahkan bahan lain campur sampai rata kemudian cicipi fan kemudian cetak bulat di wadah bekal.
  2. Bagi 2 telor, kuning dan putih kemudian beri kaldu jamur dan dadar masing², lalu potong² dan anyam taruh di atas nasi yg sudah di bwntuk bulat..
  3. Dan terakhir beri toping sesuai selera.

Langsung saja, ini resep nasi goreng aneka bakso untuk bekal makanan sekolah anak. Siapkan nasi putih, ayam teriyaki, telur rebus, brokoli + kembang kol campur butter. Kreasi Bekal Anak ke Sekolah: Nasi Goreng Smocked Beef Sosis dari nasi ini cukup enak dijadikan sarapan, bekal anak, salah satu menu bento, camilan dan juga bisa untuk jualan. Kalau untuk jualan harga bervariasi ya, tergantung ukuran casing sosis yang digunakan. Oh iya mengenai rasa bumbu nasi goreng di resep sosis nasi ini bisa menggunakan aneka bumbu nasi goreng apa saja sesuai selera.