Tumis Labu Siam Baso Ikan Segeer.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep tumis labu siam baso ikan segeer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis labu siam baso ikan segeer yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis labu siam baso ikan segeer, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tumis labu siam baso ikan segeer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat tumis labu siam baso ikan segeer yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tumis Labu Siam Baso Ikan Segeer memakai 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tumis Labu Siam Baso Ikan Segeer:

  1. Ambil 1 Buah Labu Siam ukuran besar.
  2. Sediakan 10 Buah Baso ikan.
  3. Ambil 2 Lembar daun Salam.
  4. Siapkan Bumbu Iris:.
  5. Siapkan 2 Siung Bawang Putih.
  6. Gunakan 3 Siung Bawang Merah.
  7. Sediakan 1 Buah Cabe Merah.
  8. Sediakan 2 Buah Cabe Hijau.
  9. Ambil Secukupnya garam, gula putih dan kaldu.

Cara menyiapkan Tumis Labu Siam Baso Ikan Segeer:

  1. Iris-iris baso ikan dan labu siam sebesar korek api, bersihkan labu siam, dan tiriskan..
  2. Tumis semua bumbu iris sampai wangi, lalu masukan irisan baso, masak sampai empuk..
  3. Terakhir masukan irisan labu siam yang sudah di cuci bersih. Tunggu hingga matang dan meresap.angkat dan hidangkan. Selamat mencoba bunda..

Demikianlah artikel membuat Tumis Labu Siam Baso Ikan Segeer, ayo dipraktekkan didapur anda dengan melihat semua bahan dan petunjuk detail itu. Jangan lupa dibookmark website ini sehingga anda mampu dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Dengan hari baru datanglah kekuatan baru dan pemikiran baru.” -Eleanor Roosevelt-