Iga kambing, paprika dan kentang panggang (menu sehat dan praktis). Tuang kecap manis dan garam secukupnya. Panaskan arang hingga membentuk bara, panggang sate hingga matang. Kentang panggang bisa jadi menu alternatif kalau kita bosan dengan kentang goreng.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Idul Adha identik dengan daging kambing dan sapi. Sesekali, mari kita olah, daging kambing, terutamanya, dengan beberapa resep berikut ini. Mengolahnya menjadi sate biasanya menjadi pilihan praktis dan mudah untuk mengolah daging kambing.
Anda bisa mendapatkan Iga kambing, paprika dan kentang panggang (menu sehat dan praktis) dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Silahkan disimak informasi penting {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan Untuk Iga kambing, paprika dan kentang panggang (menu sehat dan praktis)

  1. Perlu 250 gram iga kambing.
  2. Ambil 3 buah kentang ukuran besar.
  3. Sesuai selera mix paprika merah, hijau, kuning.
  4. Perlu Secukupnya brokoli.
  5. Siapkan Secukupnya persely fresh, dan rosemary fresh.
  6. Secukupnya marica.
  7. Ambil Secukupnya garam (aku gak pake).
  8. Sccukupnya oleive oil (aku gak pake).
  9. Siapkan Secukupnya air jeruk lemon.

Mereka yang makan menu sarapan pagi sehat dan bergizi menunjukan kinerja yang lebih baik. Menu sarapan satu ini pasti menggugah selera. Kentang yang dipanggang dengan oven dan dimasak menggunakan keju quick melt pasti sangat disukai oleh. Menu tahu dan ayam sangat pas jika dikombinasikan karena tekstur dan rasanya yang berbeda bisa menyatu dan menghasilkan rasa yang lezat.

Langkah Membuat Iga kambing, paprika dan kentang panggang (menu sehat dan praktis)

  1. Bersihkan iga kambing lalu lumuri dengan air lemon, garam, daun persely, daun rosemary, marica lalu bungkus dengan aluminium foil panggang dalam oven suhu 225 C. Setelah 15 menit masukkan brokoli, mix paprika dan kentang yang sudah dibelah dua, panggang lagi selama 20 menit.
  2. Pada 5 menit terakhir buka bungkus aluminium foil panggang lagi biarkan iga kambing kering..
  3. Angkat dan nikmati sambil tersenyum, lebih nikmat kalau pake sambal dan saus, tapi bagi ku itu saja sudah sangat nikmat. Menu ini cocok bagi yang sedang program diet.

Bahan yang dibutuhkan hanya tempe, wortel dan buncis. Untuk karbohidratnya, kamu dapat menggunakan kentang rebus agar lebih sehat. Penasaran seperti apa resep membuat menu buka puasa daging kambing panggang dengan bumbu terasi? Tak heran, banyak ibu yang akan mempersiapkan dengan baik menu apa yang akan dibuat hari ini. Nah, bila ibu bingung mencari-cari menu lezat namun mudah dibuat, maka resep kali ini akan.

Demikian cara membuat Iga kambing, paprika dan kentang panggang (menu sehat dan praktis), silahkan dipraktekkan didapur anda dengan melihat semua bumbu dan step step detail tersebut. Silahkan dibookmark web ini jadi anda mampu dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Happy Cooking Sumber Resep diambil dari: https://cookpad.com