Sup telur makaroni. Lihat juga resep Sup Makaroni Telur enak lainnya! Lihat juga resep Sup Makaroni Bakso enak lainnya. Masukkan makaroni dan juga kacang polong.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Makaroni yang ditambahkan ke dalam sup ayam akan jadi sumber karbohidrat baik sekaligus mengenyangkan. Selain lezat dan segar, sajian ini juga cocok dinikmati segala usia, mulai dari balita hingga lansia. Bagi anda penyuka pedas, tentu jangan sampai ketinggalan ya sambal favorit sebagai pendampingnya.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep sup telur makaroni yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup telur makaroni yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Sup Makaroni Telur enak lainnya! Lihat juga resep Sup Makaroni Bakso enak lainnya. Masukkan makaroni dan juga kacang polong.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup telur makaroni, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sup telur makaroni yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sup telur makaroni yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sup telur makaroni menggunakan 11 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sup telur makaroni:

  1. Sediakan 2 butir telur, dikocok.
  2. Ambil 2 buah wortel ukuran besar.
  3. Sediakan Daun bawang.
  4. Gunakan 1/2 bungkus makaroni.
  5. Ambil 1/2 siung bawang bombay, cincang.
  6. Sediakan 3 siung bawang putih.
  7. Gunakan 1/2 sdt merica.
  8. Sediakan Sedikit pala.
  9. Siapkan Secukupnya gula, garam, totole.
  10. Siapkan Air.
  11. Sediakan Minyak untuk menumis.

Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) resep sup makaroni risne aneka sup soto. resep masakan sup/ soup makaroni.. mie pasta aneka minuman aneka nasi aneka puding aneka roti aneka sambal aneka sayur mayur aneka sup soto aneka tahu tempe aneka telur nutrisi dan manfaat tips dan info. terbaru terpopuler. resep masakan praktis aneka olahan tahu . Sup Macaroni dengan bumbu-bumbu pilihan akan menghasilkan masakan yang sangat pas di lidah anda, selain macaroni sebagai bahan utama anda bisa menambahkan sayuran seperti kentang dan wortel ataupun yang lain. Sudah penasaran dengan kelezatannya, silahkan simak resep di bawah ini; Sup Makaroni. Panaskan mentega, masukkan bawang besar dan bawang putih.

Langkah-langkah menyiapkan Sup telur makaroni:

  1. Kupas wortel lalu cuci. Setelah itu dipotong kotak kotak kecil..
  2. Cuci bersih daun bawang lalu potong potong..
  3. Haluskan bawang putih, merica, dan palam.
  4. Panaskan sedikit minyak lalu tumis bawang bombai dan bumbu halus hingga harum. Lalu masukkan wortel dan tumis kembali..
  5. Tambahkan air, tunggu hingga air mendidih dan wortel empuk..
  6. Lalu masukkan telur yang sudah dikocok kedalam panci sambil diaduk aduk..
  7. Setelah itu masukkan makaroni dan daun bawang..
  8. Tambahkan garam, gula, dan totole sesuai selera..
  9. Matikan kompor dan sup siap disajikan..

Hidangan sup ayam makaroni ini akan memanjakan lidah anda setiap kali anda menyantapnya. Kuah gurih dan rasa yang begitu nikmat akan membuat anda ketagihan dan ingin terus menerus mencobanya. Apalagi jika anda menyantapnya dengan nasi putih hangat, ditambah dengan sambal dan kerupuk, pastinya hidangan ini pun akan semakin istimewa dan spesial. Makaroni merupakan salah satu di antara jenis-jenis pasta. Di luar negeri, pasta satu ini lazim disajikan bersama saus krim dan kacang polong.

Inilah cara membuat Sup telur makaroni, monggo disajikan ditempat anda dengan mengikuti semua bumbu dan langkah detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark halaman ini agar anda mampu dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Jangan pernah berhenti percaya pada harapan, karena keajaiban terjadi di setiap hari.”