17. Tumis Pare Telur Vegetarian. Resep cara membuat masakan Tumis pare telur. Resep Tumis Pare ,Tempe & Teri. Resep Udang Goreng Telur Asin yang Super Enak

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Kocok telur dengan garam dan merica. Tuangkan ke dalam pare tumis, diamkan beberapa saat agar telur agak beku. Pare memang dikenal memiliki rasa pahit dan sehingga sebagian orang takut mengonsumsinya.
Anda bisa memasak 17. Tumis Pare Telur Vegetarian dengan menggunakan 7 bahan dan 3 langkah. Silahkan dicermati semua informasi penting {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan Bahan Untuk 17. Tumis Pare Telur Vegetarian

  1. Ambil Pare.
  2. Telur.
  3. Siapkan Cabe rawit.
  4. Perlu Garam.
  5. Gula pasir atau gula putih.
  6. Siapkan Kaldu jamur (mukocing).
  7. Siapkan Tepung maizena (pengental).

Namun, ada caranya lho untuk mengurangi bahkan menghilangkan rasa pahit dari pare. Dengan resep tumis pare berikut, sajian pare akan jadi masakan super lezat, nikmat juga bikin nagih. Kumpulan resep tumis kangkung rumahan dengan bumbu spesial ala rumah makan dan restauran terkenal. Menggunakan bumbu tumis kangkung aneka rasa, seperti saus tiram, saos saori, tauco dan lainnya.

Langkah Membuat 17. Tumis Pare Telur Vegetarian

  1. Potong pare kemudian remas pare dengan garam sampai layu. Setelah itu, cuci bersih pare nya..
  2. Telur di kocok dan maizena nya dicampurkan sedikit air..
  3. Tumis pare nya sampai harum, kemudian masukkan telor nya sedikit demi sedikit. Setelah masak, campurkan maizena nya (kekentalannya disesuaikan dengan selera)..

Teman teman juga bisa menambahkan terasi untuk memberikan citarasa spesial yang unik. Selain lebih sehat, menjadi vegetarian juga berarti Anda bisa berhemat banyak untuk makanan. Simak juga bonus resep nasgor vegetarian berikut ini. Masukkan kembang kol dalam wajan dengan api sedang. Masukkan telur orak-arik di dalam wajan.

Demikianlah cara membuat 17. Tumis Pare Telur Vegetarian, ayo dilakukan dirumah anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan step step detail diatas. Jangan lupa dibookmark web ini sehingga anda dapat dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat memasak! Resep diambil dari: https://cookpad.com