Sate Kambing Bumbu Kecap. Idul Adha telah tiba dan pasti semua orang kebagian daging kambing. Jika anda ingin mengolahnya tidak ada salahnya mencoba dijadikan sate seperti video diatas. Menggunakan Bumbu Sate Kambing Kecap dan Bumbu Kacang Tradisional Yang Menggoda Selera.

Karena tak perlu waktu lama untuk. Langkah pertama dalam membuat sate kambing bumbu kecap adalah potong-potong daging kambing beserta lemaknya dengan bentuk persegi, sisihkan. Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya tidak terlalu sulit dan setiap orang pun dapat membuatnya dirumah asal tahu bumbu sate yang lezat.
Anda bisa memasak Sate Kambing Bumbu Kecap menggunakan 10 bahan dan 8 langkah. Monggo silahkan diperhatikan segala informasi {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan Bahan Untuk Sate Kambing Bumbu Kecap

  1. 200 gr. Daging+hati+lemak kambing segar.
  2. Siapkan 1 siung. Bawang putih.
  3. Perlu 1/2 sdt. Lada.
  4. 1 sdt. Garam.
  5. Ambil 3 siung. Bawang merah.
  6. Perlu 1 buah. Tomat.
  7. 10 buah. Cabai rawit.
  8. 10 sdm. Kecap manis.
  9. Ambil 1 sdm. Margarin.
  10. Siapkan Tusuk sate secukupnya.

Sate kambing dan sate sapi sendiri merupakan salah satu jenis masakan sate yang berbahan dasar dari daging kambing dan sapi. Cara membuat sate kambing ini bisa dibilang masih lebih mudah daripada membuat sate ayam yang umumnya menggunakan bumbu kacang. Jadi pas sekali bagi yang mempunyai stok daging kambing segar di rumah dan ingin membuat resep sate kambing bumbu kecap ini. Resep Sate Kambing – Sate kambing merupakan daging kambing yang diolah dengan cara ditusuk bambu/lidi, diberi bumbu, kemudian dibakar.

Langkah Langkah Membuat Sate Kambing Bumbu Kecap

  1. Potong -potong daging, lemak dan hati kambing, cuci dan tiriskan..
  2. Masukkan bawang putih yang sudah dihaluskan (saya parut bawang putihnya), garam dan lada. Aduk-aduk hingga merata. Biarkan sejenak..
  3. Tusuk sate. Satu tusuk antara 5-6 daging kambing..
  4. Siapkan bahan olesannya. Campurkan margarin dan 4 sdm kecap manis. Aduk sampai rata..
  5. Panaskan tempat memanggannya, lebih enak pakai arang. Susun sate diatas panggangan. Panggang sate sambil dibalik dan dioles bumbu olesan.
  6. Potong-potong cabai, bawang merah dan tomat..
  7. Susun sate diatas piring. Taburi dengan cabai, bawang merah dan tomat. Tuang kecap manis sesuai selera..
  8. Siap disantap dengan nasi panas atau lontong..

Anda bisa bergantian mencoba resep sate kambing bumbu bumbu kacang, bumbu kecap, Solo, Madura, dan resep sate goreng kambing. Resep Dan Cara Membuat Sate Kambing Enak Bumbu Kecap Dan Kacang. Cara Membuat Sate Kambing – Sate adalah kuliner makanan yang terbuat dari bahan daging yang dipotong-potong dan ditusuk dengan bambu yang dibakar menggunakan bara api arang. bumbu meresap – Sate siap dibakar – Saat daging sudah setengah matang, olesi kembali dengn bumbu – Ketika hampir matang, olesi lagi dengan kecap dan – Tusuk daging kambing dengan tusuk sate – Bakar dan olesi dengan bumbu yang disiapkan jika daging sudah setengah matang – Lakukan. Resep selanjutnya adalah resep sate kambing dengan bumbu kecap. Memang, pada umumnya sate kambing menggunakan bumbu kecap untuk pengolahan sehingga kebanyakan Kamu sudah familiar dengan resep yang satu ini.

Demikian resep terbaik memasak Sate Kambing Bumbu Kecap, mari disajikan ditempat anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan step step detail tersebut. Silahkan dibookmark web ini jadi anda mampu dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Happy Cooking Inspirasi Resep diambil dari: https://cookpad.com