Sup Tahu Telur Pedas Manis. Lihat juga resep Sundubu Jiggae Itaewon Class (Sup Tahu Pedas Korea) enak lainnya. Sup tahu telur pedas manis siap dihidangkan. Lebih nikmat dimakan dengan telur dadar.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Yuk, cari tahu cara masak resep ayam rica rica pedas manis! Sajian familiar di tanah Jawa meskipun aslinya dari Manado. Mungkin kerana rasanya yang simple dan tak pedas, ia menjadi pilihan untuk dimakan pada bila-bila masa.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep sup tahu telur pedas manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup tahu telur pedas manis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup tahu telur pedas manis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sup tahu telur pedas manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Sundubu Jiggae Itaewon Class (Sup Tahu Pedas Korea) enak lainnya. Sup tahu telur pedas manis siap dihidangkan. Lebih nikmat dimakan dengan telur dadar.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sup tahu telur pedas manis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sup Tahu Telur Pedas Manis memakai 15 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sup Tahu Telur Pedas Manis:

  1. Gunakan Bahan.
  2. Gunakan 1 bungkus Tahu Telur.
  3. Siapkan 1 sosis.
  4. Gunakan 1 Wortel.
  5. Sediakan Baby corn.
  6. Siapkan Sayur Pakcoy.
  7. Ambil Tepung maizena.
  8. Gunakan secukupnya Air.
  9. Siapkan Bumbu :.
  10. Sediakan 1 siung Bawang merah.
  11. Ambil 2 siung Bawang Putih.
  12. Sediakan 2 buah cabe rawit.
  13. Ambil 3 sdm Saori saos tiram.
  14. Gunakan Lada.
  15. Gunakan Bumbu kuah bakso (opsional supaya tidak pakai garam dan gula).

Sesekali, cuba variasikan masakan anda dengan sup tauhu telur ini. Kamu bisa menyantapnya kapan saja, saat pagi, siang, hingga malam hari. Nah, berikut resep masakan rumahan biar nggak lagi bingung mau mencoba kreasi tahu yang mana. Resep Sup Tahu Telur Tumis tahu pedas manis sangat gmpang membuatnya dan sangt nikmat dimakan bersama nasi hangat Setuju Nur resep yang sedap tak harus sulit dan ribet.

Langkah-langkah membuat Sup Tahu Telur Pedas Manis:

  1. Potong Tahu Telur menjadi beberapa bagian. Taburi maizena sebelum digoreng agar berkulit namun tetap lembut dalamnya ketika digoreng..
  2. Setelah digoreng, tiriskan tahu telur..
  3. Cincang bawang merah, bawang putih dan cabe rawit. Kemudian tumis..
  4. Masukkan sosis, wortel dan babycorn. Tumis hingga sedikit lunak..
  5. Kemudian masukkan air secukupnya dan pakcoy. Lalu tambahkan saori saos tiram, lada dan bumbu kuah bakso secukupnya. Rebus hingga mendidih dan matang..
  6. Setelah itu masukkan tahu telur yang sudah digoreng..
  7. Sup tahu telur pedas manis siap dihidangkan. Lebih nikmat dimakan dengan telur dadar..

Ini resep variasi dari Tahu biar gak bosan cuman digoreng saja, sekali-kali dibikin tumis hmmm lezat nasi panas sebakul bisa habis ;-). Seterusnya resepi telur kicap cabai masam manis yang semestinya membuka selera anda. Perasa masam manis menaikkan selera makan. Apalagi ini bukan menu telur kicap manis biasa. Rasa pedas mengambil peran agar rasanya tidak menjemukan.

Demikianlah resep mudah membikin Sup Tahu Telur Pedas Manis, silahkan disajikan dirumah anda dengan mengikuti semua bumbu dan step step detail diatas. Jangan lupa dibookmark website ini sehingga anda bisa dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaanmu dilancarkan, diberi rejeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!”