Sup ayam telur sutra. Potong wortel, dan potong ayam sesuai selera. Lihat juga resep Tan Hua Tang (Sup Tomat Telur) enak lainnya. Daging ayam sutra yang berwarna hitam merupakan ramuan gourmet di sesetengah negara Asia, terutama sekali dalam masakan Cina tetapi juga umum ada dalam beberapa hidangan Jepang, Korea, Kamboja dan Vietnam.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Pada saat itu kami coba-coba cari resep sup jagung ayam di Google, tetapi resepnya pada 'ngawur' semua. So, ResepKoki.co coba kumpulkan beberapa resep sebagai rujukan untuk di modif, jadilah resep sup jagung ala Resep Koki ini. Tambah garam, kiub pati ayam dan akhir sekali masukkan telur ikut cara yang anda suka seperti di atas.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep sup ayam telur sutra yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup ayam telur sutra yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup ayam telur sutra, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sup ayam telur sutra yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Potong wortel, dan potong ayam sesuai selera. Lihat juga resep Tan Hua Tang (Sup Tomat Telur) enak lainnya. Daging ayam sutra yang berwarna hitam merupakan ramuan gourmet di sesetengah negara Asia, terutama sekali dalam masakan Cina tetapi juga umum ada dalam beberapa hidangan Jepang, Korea, Kamboja dan Vietnam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sup ayam telur sutra sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sup ayam telur sutra menggunakan 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sup ayam telur sutra:

  1. Sediakan 1/2 ayam filet.
  2. Siapkan 2 siung bawang putih di geprek.
  3. Sediakan sdt lada bubuk.
  4. Sediakan Garam.
  5. Siapkan Penyedap rasa.
  6. Siapkan 1 buah Wortel.
  7. Sediakan Daun bawang secukup nya.
  8. Sediakan 2 butir telur kocok lepas.

Sama ada nak goreng dulu atau masukkan terus. Kalau suka pedas, masukkan cili burung yang diketuk. Untuk hidangan.tabur daun sup, daun bawang dan nak lagi sedap,makan dengan sambal kicap. Ayam rica-rica (Indonesian for chicken rica-rica) is an Indonesian hot and spicy chicken dish.

Cara membuat Sup ayam telur sutra:

  1. Potong wortel, dan potong ayam sesuai selera.
  2. Setelah itu tumis bawang putih hingga harum, lalu tumis potongan ayam dengan bawang putih yang di tumis tadi hingga harum.
  3. Beri air secukup nya sekitar 500ml masukan wortel.
  4. Setelah itu beri perasa garam, penyedap rasa dan lada secukup nya tunggu hingga mendidih test rasa, masukan telur pelan pelan hingga terbentuk seperti serabut serabut 😁.
  5. Setelah pass rasanya matikan api tinggal taburkan daun bawang dan sajikan.

It is made up of chicken that cooked in spicy red and green chili pepper. The origin of this dish is from Minahasan cuisine of North Sulawesi. Masukkan ayam dan rempah sup yang dibancuh dengan segelas air. Nota: jika menggunakan daging, masukkan daging bersama ubi kentang kerana daging lambat empuk. Setelah ayam hampir masak, masukkan batang saderi.

Inilah cara membikin Sup ayam telur sutra, silahkan disajikan ditempat anda dengan melihat semua bumbu bumbu dan step step detail diatas. Jangan lupa dibookmark halaman ini jadi anda bisa dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Hidup berawal dari mimpi. Tapi lebih baik bangun untuk menggapai mimpi daripada tidur lagi. Selamat pagi”