Sup daging telur gulung. Lihat juga resep Sup daging telur gulung enak lainnya! Lihat juga resep Telur gulung isi daging wortel enak lainnya. Lihat juga resep Beef Egg Roll / Rollade Daging sapi enak lainnya!

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Supaya lebih menarik, kali ini resep telur gulung terasa lebih istimewa dengan kehadiran Saus Sambal Jawara. Telur gulung goreng ialah antara hidangan telur yang amat disukai kanak-kanak. Dah siap mereneh baru sesuaikan rasa tambah apa perlu buat kali kedua.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep sup daging telur gulung yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup daging telur gulung yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Sup daging telur gulung enak lainnya! Lihat juga resep Telur gulung isi daging wortel enak lainnya. Lihat juga resep Beef Egg Roll / Rollade Daging sapi enak lainnya!

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup daging telur gulung, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sup daging telur gulung enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sup daging telur gulung yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sup daging telur gulung menggunakan 6 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sup daging telur gulung:

  1. Siapkan 1/4 daging cincang.
  2. Sediakan 2 Wortel,1 kentang, 1/4 makaroni, kuping jamur.
  3. Sediakan Kembang kol, kubis, seledri, daun bawang.
  4. Siapkan Telur.
  5. Siapkan B,merah. b,putih, lada, sdikit jahe.
  6. Siapkan Saus tiram, garam, kaldu jamur.

Siap untuk dihidangkan dah sup daging anda. Nak makan baru masukkan hirisan cili,daun bawang,daun sup. Campur telur ayam dengan semua bahan kecuali minyak, aduk rata. Kumpulkan sayuran ke satu sisi telur, gulung dengan bantuan dua buah spatula.

Cara menyiapkan Sup daging telur gulung:

  1. Pertama potong wortel, kentang, kembang kol, kubis, sesuai selera motong nya.
  2. Haluskan bumbu, jahe, b putih, bawang merah, lada.
  3. Bumbui daging giling pakai saus tiram kaldu jamur dan lada, beri sdikit maizena supaya lengket.
  4. Telur di kocok ksih sdikit garam, lalu dadar secara tipis, angkat lalu beri daging yg di bumbui td, gulung hingga daging tertutup telur, lalu kukus skitar 15 mnt supaya daging matang.
  5. Rebus makaroni, kira" 5 mnt msukan kentang, wortel, jmur kuping, stelah empuk msukan kmbng kol, kubis.
  6. Tumis bumbu halus kmudian msukan dlm panci rebusan,tmbahkan garam, kaldu jamur, dsini sy tidak pakai gula, tp sesuai slera nya, icip rasa jika sudah pas matikan api. Msukan daun bawang, seledri.
  7. Siapkan mangkok, angkat daging gulung td, potong miring, lalu masukan dlm mangkok 3 bgian, siram dgn sup lalu atas ny kasih potongan daging lagi. Selamat mencoba.

Masak hingga matang hingga matang dengan api kecil, sesekali balik agar telur tidak hangus. Bahan yang di perlukan juga boleh di suaipadan mengikut kehendak dan citarasa masing-masing. Ualls boleh letak carrot, timun, bawang, daun bawang, keju, rumpai laut. Sup yang satu ini cocok untuk anda nikmati bersama keluarga, dengan bahan utama sayuran kol diisi dengan daging ayam cincang. Untuk lebih memudahkan menggulung daging cincang dalam daun kolnya anda bisa memotong batang kolnya terlebih dahulu.

Demikian resep terbaik membikin Sup daging telur gulung, silahkan dilakukan didapur anda dengan mengikuti semua bumbu bumbu dan step step detail itu. Silahkan dibookmark website ini sehingga anda dapat dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terkini dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Jika kamu ingin mewujudkan impian mu, hal pertama yang harus dilakukan adalah bangun dari mimpimu.”