Roti Tawar Goreng Isi Sayuran & Sosis. Lihat juga resep Roti goreng isi sayur enak lainnya.. Roti Goreng isi Sayur / Donat isi. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
How to Tie a slip BOBBER for Crappie! Sajikan dan nikmati enaknya hidangan roti goreng isi sayuran sebagai cemilan sehat di rumah, berikut ini adalah resep yang akan dapat anda simak. Keyword aneka resep roti, roti goreng isi sayuran.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep roti tawar goreng isi sayuran & sosis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti tawar goreng isi sayuran & sosis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Roti goreng isi sayur enak lainnya.. Roti Goreng isi Sayur / Donat isi. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar goreng isi sayuran & sosis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan roti tawar goreng isi sayuran & sosis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roti tawar goreng isi sayuran & sosis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Roti Tawar Goreng Isi Sayuran & Sosis menggunakan 20 bahan dan 12 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Roti Tawar Goreng Isi Sayuran & Sosis:

  1. Gunakan 10 lembar roti tawar.
  2. Siapkan 250 gram Tepung roti.
  3. Ambil 2 buah Wortel diparut kasar.
  4. Sediakan secukupnya Minyak Goreng.
  5. Ambil Bahan Isian.
  6. Siapkan 30 gram Kol diiris halus.
  7. Gunakan 5 pcs sosis rasa sapi dipotong dadu kecil.
  8. Gunakan 2 batang daun bawang diiris halus.
  9. Ambil 2 batang seledri diiris halus.
  10. Gunakan 2 buah Kentang dipotong dadu kecil.
  11. Siapkan Secukupnya Kaldu bubuk.
  12. Sediakan 30 gram Buncis diiris halus.
  13. Ambil Secukupnya Garam.
  14. Sediakan Tepung terigu secukupnya dicairkan dengan air putih sebagai bahan pencelup.
  15. Sediakan Secukupnya Gula putih.
  16. Gunakan Secukupnya Air putih.
  17. Ambil Bumbu Halus.
  18. Siapkan 5 butir bawang merah.
  19. Gunakan 6 siung bawang putih.
  20. Siapkan 1 sdt merica butiran.

Roti tawar yang biasa kita makan dengan selai, keju, atu susu bisa loh dikreasikan menjadi roti isi sayuran yang nikmat, simak resepnya berikut ini. Yaitu dengan membuatnya menjadi roti tawar goreng isi sayuran dan juga bakso yang semakin nikmat rasanya. Roti ini bisa diolah dengan cara digoreng dan akan memiliki rasa yang krispy sebab diberi tambahan tepung panir. Bahan – bahan yang diperlukan pun cukup sederhana dan dapat diperoleh dipasaran.

Cara membuat Roti Tawar Goreng Isi Sayuran & Sosis:

  1. Panaskan minyak goreng secukupnya dan tumis bumbu halus sampai mengeluarkan bau wangi.
  2. Memasukkan bahan isian satu persatu,dimulai dari wortel,kentang,buncis,kol,daun bawang, seledri dan sosis.
  3. Kemudian diberi air secukupnya dan tutup penggorengan supaya sayuran cepat matang..
  4. Setelah mulai matang,bubuhi dengan garam,gula dan kaldu bubuk secukupnya..
  5. Untuk mengentalkan bahan isian, boleh diberikan terigu yang dicairkan dengan sedikit air.Setelah matang,dinginkan.
  6. Menggiling roti tawar dengan rolling pin dan memotong pinggiran roti.
  7. Kemudian beri roti tawar dengan isian 2 sdm dan gulung roti secara perlahan dan sedikit ditekan pinggiran roti dengan tangan biar isiannya tidak keluar.
  8. Mencelupkan roti isi dengan pencelup terigu yang dicairkan, kemudian celupkan ke tepung roti.
  9. Setelah semuanya selesai,simpan roti isi didalam freezer selama 3 jam.
  10. Roti goreng isi sayuran dan sosis siap digoreng dengan api kecil.
  11. Siap disajikan sebagai makanan untuk sarapan pagi atau teman minum teh di sore hari..
  12. Selamat mencoba🙏.

Terdapat sayur – sayuran misalnya saja jamur kuping, buncis, wortel yang membuat rasanya. Langkah Membuat Roti Goreng Isi Sayuran : Mulai untuk memanaskan sedikit minyak dalam wajan, tumis bawang bombay, bawang putih dan bawang merah sampai harum. Masukkan sayuran lalu tuang air, setelah sayuran layu masukkan saus tiram, garam, kecap manis, dan merica. Lalu aduk rata dan bisa masak hingga matang, biarkan dingin yang digunakan sebagai isian roti goreng isi sayuran. Olahan roti tawar lagi, kali ini roti tawar goreng isi ragout ayam dan sayuran, jangan bosan yak para pengunjung blog tercintah, ya bagaimana lagi, semua masih bosan dengan roti berselai.

Demikianlah resep membuat Roti Tawar Goreng Isi Sayuran & Sosis, monggo dilakukan didapur anda dengan melihat semua bahan dan cara masak detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark web ini sehingga anda bisa dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Happy Cooking. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Kamu memiliki dua pilihan setiap harinya. Melanjutkan tidur dan bermimpi, atau bangun untuk mengejarnya.”